Cara Menghapus Akun Guest di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

0
63519
Free Fire BG
Copyright ©armadateknos

Trik Hapus Akun Guest Free Fire

Oketekno.com – Hingga saat ini game tembak-tembakan masih begitu populer di kalangan para gamers, hal ini dikarenakan memang permainan jenis ini sangat seru dan menantang untuk dimainkan. Seperti halnya Free Fire yang terus mengalami pembaruan ini dan memiliki sistem online sehingga pemain tidak akan mudah bosan bermain.

Akan tetapi karena berbagai alasan membuat para pemain ini menghapus akunnya, entah itu ingin membuat akun baru lagi, ingin berhenti bermain karena ada tugas lebih penting, sudah menemukan kenyamanan di game lain, atau mungkin ingin mengulang permianan dari awal lagi.

Simak Nih: Cara Main Free Fire di Kompter atau Laptop Mudah Tanpa Lag

Sebenarnya untuk menghapus akun ini mudah banget loh guys, hanya dengan melakukan beberapa langkah saja kita sudah bisa berhasil hapus akun Free Fire. Bagi kalian yang masih belum mengetahuinya, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut.

Cara Hapus Akun Guest di Free Fire

Delete Guest Account
Copyright ©YouTube
  • Pertama kita masuk ke menu settings ponsel terlebih dahulu
  • Setelah itu kita gulir kebawah hingga menemukan menu Application Management
  • Nah, disini akan ada 3 menu diantaranya yakni Running (sedang berjalan), Installed dan juga All. Biar lebih mudah kita masuk ke menu installed saja.
  • Kemudian gulir kebawah hingga menemukan aplikasi Free Fire, klik aplikasinya dan tap tombol Clear Data untuk menghapus seluruh file data yang tersimpan dari aplikasi tersebut.
  • Lalu akan muncul pop-up yang memperingatkan kita kalau langkah ini akan menghapus data secara permanen, termasuk file, settings, account hingga database. Jika sudah yakin klik Ok saja.
  • Setelah selesai kita kembali ke Homescreen, dan masuk ke aplikasi Files. Jika sudah masuk ke dalam aplikasinya, silahkan menuju ke memori phone>> tap beberapa detik pada opsi com.garena.msdk>> klik tombol delete. Kemudian klik OK.
  • Dengan begini kalian sudah bisa masuk game lagi dengan akun guest yang baru.

Seperti itulah guys Cara Menghapus Akun Guest di Free Fire yang bisa kalian coba ikuti. Selamat mencoba!

baca juga: Cara Setting Terbaik di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS Supaya Mudah Booyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.