Cara Melindungi Foto WhatsApp Kita dari Orang-orang Tak Dikenal

0
3926
Sembunyikan Foto WhatsApp
Copyright ©Style in Tech

Trik Sembunyikan Foto Profil WhatsApp dari Orang Lain

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa layanan pesan Instant WhatsApp sudah sangat populer di seluruh Dunia. Sekarang ini hampir semua pengguna Smartphone pasti memiliki aplikasi W.A didalamnya. Sebab dengan menggunakan layanan dari anak perusahaan Facebook ini kita bisa lebih mudah, nyaman dan seru untuk berkomunikasi satu dengan lainnya.

Ya, mungkin sebagian besar kalangan menyebar nomor WhatsApp ke publik karena suatu hal. Dengan begini sudah menjadi hal wajar kalau orang yang menyebarkan nomor itu nantinya akan mendapatkan terror alias pesan dari nomor yang tidak dikenal (tidak ada dalam daftar kontak).

Simak Nih: Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp di 1 Smartphone Sekaligus

Kalau masalah mendapatkan pesan dari nomor yang tidak dikenal sih tak masalah, akan tetapi kalau foto kita diambil secara diam-diam dan dijadikan objek yang tidak baik, tentu ini akan menjadi masalah yang begitu besar. Tentu kalian tidak ingin kan masalah buruk pencurian foto seperti ini terjadi pada Anda? Apalagi kaum perempuan.

Sembunyikan foto profil WA
Copyright ©okezone

Meski begitu kalian tidak perlu khawatir guys, sebab foto tersebut bisa kok disembunyikan dari orang asing sehingga hanya kontak kita saja yang bisa melihat foto kita. Berikut langkah-langkahnya.

Ketahui Yuk: Cara Menyembunyikan Kontak dan Grup W.A, 100% Berhasil!

  • Pertama, kita buka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu dan klik ikon titik 3 yang berada di pojok kanan atas untuk membuka menu pengaturan. Setelah masuk ke halaman setelan, kita klik opsi akun.
  • Jika sudah memasuki halaman akun kita bisa klik opsi Privasi. Nah disinilah kita dapat mengatur segalanya mengenai privasi kita saat menggunakan WhatsApp.
  • Kalau memang kalian tidak ingin orang selain kontak melihat foto profil kalian, maka klik foto profil dan berikan centang pada opsi Kontak Saya dan selanjutnya klik OK.

Seperti itulah guys kira-kira Cara melindungi foto WhatsApp dari orang-orang yang tidak kita kenal. Cukup mudah bukan? Yuk ikuti cara ini mulai dari sekarang untuk melindungi foto dari tangan-tangan orang jahat yang terus mengintai kita.

baca juga: 4 Point Penting Mengenai Bakal Dihapusnya Percakapan Kalian Oleh WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.