Bisa Banget! Begini Cara Nonton YouTube dan Browsing Menggunakan Kuota Videomax

0
9724
VideoMAX YouTube Telkomsel
Copyright ©Oketekno

Trik Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Reguler

Oketekno.com – Saat ini para pengguna layanan Operator seluler mungkin akan dibuat sedikit bingung dengan banyak pilihan paket yang ditawarkan. Meski begitu beberapa ada yang merasa ini menguntungkan banget sebab bisa sesuai dengan kebutuhan. Mengenai kuota nih, tentu kalian sudah pada tau kan kuota Videomax dari Telkomsel?

Untuk kuota Videomax ini mudah sekali didapatkan, entah itu harganya yang lebih murah atau mungkin dari bonus-bonus beberapa paket internet yang ditawarkan. Akan tetapi untuk kuota videomax ini hanya bisa digunakan untuk nonton film maupun drama di Hooq, Viu, Carchplay, SuperSoccer, Nicklodeon dan juga Tribe.

Simak Nih: Cara Gunakan WhatsApp Paling Efisien Untuk Hemat Kuota Internet

Selain itu, tidak bisa digunakan apa-apa guys videomax ini termasuk YouTube juga tidak bisa kalau tidak diakali. Lantas, bagaimana cara mengakali supaya kuota ini bisa digunakan untuk streaming YouTube dan browsing? Berikut langkah-langkahnya.

Anonytun VideoMax
Copyright ©ArtofTunnel
  • Pertama kita download terlebih dahulu aplikasi bernama Anonytun melalui toko Google Play Store maupun website terpercaya kalian.
  • Jika sudah berhasil terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan pilih tanda titik tiga yang berada di bagian kanan atas, kemudian klik VPN Settings.
  • Lalu kita geser ke kanan untuk mengubahnya menjadi mode On, Compress Packet dan Google DNS, kemudian pada MTU Size kita bisa isikan 1500.
  • Bila sudah diisikan klik tombol simpan dan kita kembali ke layar awal, kemudian pilih “Stealth Settings”. Setelah itu kita aktifkan mode ini dengan cara menggeser toogle ke kanan.
  • Dan untuk menu Connection Protocol kita bisa mengubahnya menjadi SSL.
  • Setelah itu pada bagian Connection Port, kalian bisa isi dengan angka 443.
443
Copyright ©tribunnews
  • Kemudian kita nyalakan Advanced Settings sehingga kalian nantinya akan dihadapkan dengan beberapa opsi.
  • Centang True SSL (anti DPI) dan Spoof Host: Port.
  • Lalu pada bagian Spoof Host silahkan isi dengan (play.hooq.tv ATAU prod-api.superbar.com)
  • Kemudian pada Spoof Port, kita bisa isi dengan memasukkan angka 443. Akan tetapi ada juga yang memasukkan angka 80 di opsi ini, kalian bisa memilih mau menggunakan yang mana. Kemudian klik OK.
Copyright ©tribunnews
  • Dengan begini proses pengaturan sudah selesai dan kalian hanya perlu kembali ke menu awal dan klik tombol Connect.
  • Kalau mungkin kalian gagal, bisa lakukan pengulan pencet tombol ‘Connect’ beberapa kali atau mungkin bisa mematikan data seluler terlebih dahulu.

Begitulah guys Cara Nonton YouTube dan Browsing Menggunakan Kuota Videomax yang bisa kalian coba ikuti. Selamat mencoba.

baca juga: 4 Trik Menghemat Pemakaian Kuota Internet Saat Streaming YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.