Lembar Spesifikasi Motorola One Power Bocor, Miliki Baterai Jumbo!

0
1273
Copyright ©Gizmochina

Bocoran Spesifikasi Motorola One Power Usung Dual Kamera Baterai 5000mAh

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola diketahui baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya di lini P-series dengan model Motorola P30. Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa sang vendor juga akan meluncurkan dua ponsel baru di lini yang sama yakni Motorola P30 Play dan P30 Note. Namun kabar terbarunya vendor yang telah diakuisisi Lenovo itu juga menyiapkan smartphone terbaru yang bertajuk Motorola One Power. Bahkan bocoran spesifikasi lengkapnya telah beredar di dunia maya dengan baterai jumbo.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa sang vendor tengah menyiapkan Motorola One Power yang siap menyasar segmen pasar kelas menengah atau mid-range. Bukan hanya itu saja, sang vendor juga tengah menyiapkan smartphone bertajuk Motorola One di segmen yang sama. Lembar spesifikasi One Power pun bocor didunia maya. Bahkan diketahui ponsel cerdas tersebut telah mendapatkan sertifikasi di beberapa lembaga regulasi yang mengindikasikan peluncurannya dalam waktu dekat.

Baca Juga Motorola P30 Play Terlihat di TENAA, Usung 4 Kamera Sekaligus!

Lembar spesifikasi Motorola One Power yang bocor di dunia maya ini mengungkap sejumlah detail penting dari perangkat. Smartphone ini hadir sebagai perangkat phablet kekinian yang didukung layar seluas 6.18 inci dengan resolusi FullHD+ atau 2240 x 1080 pixels menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Layar penuh ponsel ini didukung aspek rasio 19:9 kekinian dengan rasio layar ke bodi mencapai 81 persen. Phablet ini dikemas dalam desain unibody sayangnya tidak diketahui apakah desainnya didukung material logam atau sekedar plastik polikarbonat.

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan pada Motorola One Power ini dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan membawa processor dalam clock speed 1.8 GHz yang memang responsif. Bocoran spesifikasi One Power yang beredar menyebutkan bahwa perangkat memiliki dua konfigurasi memori yakni RAM 3GB dengan internal 32 GB dan varian RAM 4GB dengan internal 64 GB. Kedua varian memori tersebut sama-sama dapat diperbesar dengan kartu microSD sebagai memori eksternalnya.

Lembar Spesifikasi Motorola One Power
Copyright ©91Mobiles

Bocoran spesifikasi Motorola One Power di sektor fotografi mengusung dukungan dual kamera di bodi belakangnya. Kamera ganda tersebut memiliki konfigurasi 16 MP dengan piksel 1.12 mikron piksel dan 5 MP siap menghasilkan gambar bokeh keren dan cemerlang. Bagi para pecinta selfie akan diakomodasi dengan kamera depan berkekuatan 12 MP dalam ukuran piksel 1.25 micron piksel imana telah dibekali fitur Flash Camera juga mampu menghasilkan gambar bokeh yang menawan saat digunakan swa-foto.

Kelebihan Motorola One Power ini kabarnya akan ditenagai dengan baterai berkapasitas besar. Dari lembar spesifikasi yang beredar, perangkat smartphone ini menawarkan baterai berdaya 5000 mAh yang siap menyokong semua aktivitas ponsel dalam waktu lebih lama. Dalam lembar spesifikasi tersebut juga disebutkan One Power akan dilengkapi fitur pengisian cepat 15W sehingga memberikan kenyamanan untuk pengguna saat pengisian dayanya.

Baca Juga Motorola Moto P30 Resmi Meluncur, Miliki Varian Warna Gradasi Aurora Mewah!

Mengupas lebih lanjut mengenai jaringan dan juga konektivitas yang ditanamkan dengan penawaran harga menengah kebawah. Ponsel cerdas ini didukung pengaturan Dual SIM yang menduking jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G VoLTE. Dibekalkan pula konektivitas WiFi 802.11 b/g/n/av, GPS Naviasi, Bluetooth, USB Tupe-C dan port jack audio 3.5mm. Smartphone Motorola One Power ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1. Tak ketinggalan, perangkat ini juga telah dilengkapi sensor fingerprint di bodi belakang untuk sistem keamanan smartphone.

Meskipun bocoran spesifikasinya telah terkuak secara lengkap namun hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait tanggal perilisan dan harga Motorola One Power. Namun mengingat sejumlah bocoran yang telah banyak beredar dan telah melewati beberapa badan regulasi, kita harap saja perangkat ini segera diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat. Kita nantikan saja.

Baca Juga Bocoran Lengkap Duo Motorola One, Smartphone Android One Berponi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.