Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi VSCO

0
5165
Edit Photo VSCO
Copyright ©clarabellaphoto

Trik Cerahkan Wajah Hanya dengan Beberapa Langkah

Oketekno.com – Bagi kalian yang ingin edit-edit foto menjadi lebih cantik dan menarik, wajib coba aplikasi VSCO. Dengan menggunakan aplikasi ini maka hasil jepretan kalian akan menjadi lebih ok untuk dipamerkan. Dari sekian banyak fungsi, tentu hal yang paling dicari adalah bagaimana cara memutihkan kulit wajah.

Memang sih, dengan kecerahan wajah yang maksimal kita bisa lebih PD berselancar di Dunia Maya, untuk mendapatkan like yang banyak maupun hanya untuk sekedar eksis saja. Nah, pas banget tuh sebab pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips bagaimana cara menggunakan VSCO untuk menjadikan kulit semakin cerah.

Simak Nih: Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi YouCam Makeup – Magic Selfie Makeover

Sudah semakin penasaran kan pastinya? Yuk, tidak usah berlama-lama lagi langsung ke topik pembahasan mengenai langkah-langkahnya berikut ini.

VSCO Filter Best
Copyright ©pinterest
  • Pertama kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama VSCO melalui Google Play Store maupun App Store.
  • Setelah terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan daftarkan diri menggunakan akun e-mail atau nomor telepon.
  • Jika sudah berhasil login, kalian bisa menambahkan beberapa teman untuk berkreasi bersama, akan tetapi kalau memang tidak ingin ya langsung skip aja dengan menekan “tombol jangan sekarang” yang berada di bagian bawah sendiri.

Ketahui Yuk: Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi LOOKS

  • Kemudian kita masukkan foto yang ingin di edit dengan klik tombol “+” yang berada di pojok kanan atas. Pilih foto dari gallery atau mengambil gambar secara langsung.
VSCO Add Foto
Copyright ©Oketekno
  • lalu klik fotonya dan tekan tombol kedua dari baris paling kiri yang berada di bagian bawah, sebelah kanan tombol “X” untuk memulai edit foto.
  • Kalau kalian sudah masuk ke halaman baru, geser ke kanan atau klik ikon setting foto.
  • Setelah itu, kita atur eksposur-nya. Kalian bisa menyesuaikan tingkat kecerahan sesuai selera, namun disarankan paling tidak 2.5 supaya efeknya makin terasa. Akan tetapi bagi yang sudah memiliki kulit cerah, mungkin tidak usah sampai 2.5 sudah cukup memuaskan.
  • Kemudian jangan lupa tambah kontrasnya, sedikit saja guys.
  • Dan untuk menambah kesan natural, kita kurang temperaturnya guys. Sesuaikan dengan selera masing-masing. Selain itu, warna juga perlu ditambah ya guys.
  • Dengan begini kalian sudah berhasil menambah tingkat kecerahan wajah yang sempurna guys. Kita bisa save, atau publikasikan ke sosmed VSCO.

Seperti itulah guys cara memutihkan wajah dengan aplikasi VSCO yang bisa kalian coba ikuti untuk mengubah foto kalian jadi keren. Yuk, lihat tutorial singkatnya di video ini.

baca juga: Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi Snapseed

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.