Mudah Banget Ternyata! Begini Cara Menonton Konten Dewasa di YouTube Tanpa Aplikasi Lain

0
437044
Video 18+ Youtube
Copyright ©Jurnal Ponsel

Cara Melihat Konten 18+ di YouTube

Oketekno.com – Hampir seluruh layanan yang ada di Dunia Internet ini menerapkan sistem batasan usia, mulai dari 8+, 12+, 17+, 18+, dan juga 21+. Akan tetapi dari sekian banyak ketentuan tersebut mungkin kalian sering kali menemukan yang 18+, ya kan? Ya, ini karena memang sudah menjadi kebijakan untuk menanggulangi supaya konten yang disajikan bisa dinikmati oleh kalangan yang cukup umur.

Misalnya saja nih pada layanan YouTube, disini kalian akan disajikan berbagai referensi video yang mungkin cocok dengan minat kalian. Dan di beberapa video mungkin terselip konten dewasa dengan ketentuan 18+, tandanya orang yang bisa mengakses layanan ini harus berumur lebih dari 18 tahun terlebih dahulu guys.

Simak Nih: Cara Menambah Iklan YouTube Agar Lebih Menguntungkan

Akan tetapi bagi kalian yang sudah merasa bisa kendalikan diri dan cukup umur, kalian bisa loh mematikan mode ini untuk melihat game yang terblokir tersebut. Dan caranya mudah banget, mau tahu? Berikut langkah-langkahnya.

Konten Dewasa YouTube
Copyright ©Jalantikus
  1. Cara mematikan Restricted Mode di HP

  • Pertama masuk ke aplikasi YouTube dan klik ikon profil kalian masing-masing
  • Setelah itu klik menu setelan
  • Masuk ke pengaturan umum
  • Dan gulirkan layar kebawah hingga kalian menemukan Mode terbatas lengkap beserta penjelasan ketentuannya. Matikan fitur ini untuk lebih bebas menikmati seluruh konten video yang ada di YouTube tanpa ada batasan lagi.

Ketahui Yuk: Trik Rahasia Dapatkan Uang dari YouTube Tanpa Upload Video, Mudah Banget!

  1. Cara Menonton Video 18+ di Desktop

  • Buka aplikasi browser terlebih dahulu, kemudian akses youtube.com. Setelah itu kalian bisa pilih menu Settings atau setelan untuk mulai mematikan mode terbatas.
Setelan
Copyright ©Jalantikus
  • Kemudian kita scroll kebawah hingga menemukan restricted mode.
  • Selanjutnya kalian sudah bisa mencoba apakah kalian sudah bisa bebas menjelajahi seluruh konten video yang ada di Youtube atau belum.

Bagaimana, mudah banget kan guys untuk menonton video youtube dewasa tanpa aplikasi bantuan kali ini? Apakah kalian juga ingin yang lebih seru? Coba saja kumpulan game dewasa yang dibahas pada link ini.

baca juga: Cara Nonton YouTube dan Browsing Menggunakan Kuota Videomax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.