Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Menjadi Bergerak

0
81093
WhatsApp
Copyright ©Tribunnews

Cara Mengubah PP WhatsApp Jadi Bergerak

Oketekno.com – Aplikasi WhatsApp yang merupakan layanan pesan instant berbasis nomor telephone ini memang tiada duanya, hampir setiap pengguna Smartphone maupun tablet selalu memiliki aplikasi satu ini. Tentu hal semacam ini wajar saja mengingat fungsi dan manfaat yang ada di aplikasi tersebut cukup banyak dan bervarian.

Namun kalian pernah bosan tidak sih dengan foto profil yang gitu-gitu aja? Mungkin bisa sih kalian membuat foto profil WhatsApp menjadi 3D, akan tetapi itu percuma sebab tetap diam begitu saja. Nah, untuk solusi bagi kalian yang mudah bosan adalah membuat foto profil menjadi bergerak. Emang bisa? Santai, bisa banget kok guys. Mau tau? Yuk, ikuti langkah-langkahnya berikut.

Simak Nih: Cara Membuat W.A Teman Menjadi Error Hanya dengan Sekali Klik

Trik Menjadikan Foto Profil WhatsApp Bergerak

  • Pertama, kita download terlebih dahulu aplikasi yang bernama GIF Maker, GIF Editor, Video Maker, Video to GIF terlebih dahulu melalui Google Play Store maupun App Store.
  • Setelah aplikasi pembuat gif berhasil terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan berikan akses ke folder penyimpanan kalian. Setelah itu pilih menu Video-> GIF untuk mulai membuat gambar GIF dari video.
GIF WA 1
Copyright ©Babe
  • Setelah itu kalian bisa menentukan durasi mana sampai mana yang akan dibuat GIF, jika dirasa sudah pas maka kalian bisa tekan tombol Done yang berada di pojok kanan atas.
  • Nah, pada opsi ini kalian bisa menambahkan berbagai efek maupun mengatur kecepatan GIF kalian dan mungkin beberapa pengaturan lain yang bisa menjadikan GIF kalian lebih sempurna. Jika dirasa semuanya sudah cocok, langsung saja klik tombol Save.

Ketahui Yuk: 4 Point Penting Mengenai Bakal Dihapusnya Percakapan Kalian Oleh WhatsApp

  • Kemudian kalian nantinya akan menemukan tampilan pop-up yang mempertanyakan tentang pengaturan kualitas video GIF yang dibuat. Bebas pilih yang mana saja dan klik “OK” bila sudah.
GIF WA 2
Copyright ©Babe
  • Lalu kalian bisa menjadikannya sebagai profil WhatsApp dengan cara pilih set as dan pilih aplikasi WhatsApp profile photo.

Seperti itulah guys Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Menjadi Bergerak, bagaimana sangat mudah sekali, kan?

baca juga: Cara Melindungi Foto W.A Kita dari Orang-orang Tak Dikenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.