OnePlus 6T Kantongi Sertifikasi EEC di Rusia, Indikasi Segera Meluncur!

0
523
Rumor OnePlus 6T
Copyright ©Daily Express

Bocoran OnePlus 6T Akan Dibekali Tiga Kamera Belakang?

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru datang dari vendor Tiongkok yakni OnePlus yang dirumorkan akan menghadirkan smartphone varian baru dari OnePlus 6. Perangkat tersebut dirumorkan hadir dengan label nama OnePlus 6T yang siap menjadi primadona bau. Informasi terbaru menyebutkan jika smartphone ini direncanakan akan meluncur secara eksklusif oleh T-Mobiles di pasar Amerika Serikat pada Oktober 2018 ini. Seperti apa bocoran spesifikasinya?

Smartphone terbaru OnePlus 6T ini bahkan telah mendapatkan sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) di Rusia yang tentunya kembali menegaskan kehadirannya di pasaran. Dalam situs tersebut ponsel cerdas ini hadir dengan membawa nomor model A6013. Dengan disertifikasinya perangkat ini tentunya mengindikasika bahwa smartphone ini segera meluncur di pasaran.

Baca Juga Update OnePlus 6 Terbaru Siap Atasi Masalah Layar Berkedip di Perangkat!

Sayangnya dari daftar EEC tersebut tidak disebutkan detail dari spesifikasi yang akan dibawakan dalam OnePlus 6T. Meskipun demikian sejumlah bocoran sebelumya yang telah beredar telah memberikan sedikit gambaran seperti apa nantinya smartphone ini hadir di pasaran.

Sertifikasi EEC OnePlus 6T
Copyright ©PhoneCoridor

Dari bocoran yang sebelumnya beredar, rumor OnePlus 6T akan hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6.4 inci sebagai perangkat phablet. Layarnya bahkan dikemas dengan panel AMOLED Capacitive Touchscren yang siap menyajikan tampilan layar cemerlang dan bening. Bahkan phablet ini akan menawarkan desain stylish dan mewah sesuai dengan penawaran harganya yang memang tidak murah.

Bocoran OnePlus 6T yang beredar menyebutkan bahwa dapur pacunya akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan processor Octa-core handal. Processor tersebut juga didukung GPU Adreno 630 yang siap menyajikan grafis halus saat digunakan bermain game. Perangkat ini hadir dalam beberapa varian internal dan RAM berbeda yakni 6GB+64GB, 8GB+128GB juga varian RAM 8GB+128GB dengan label harga berbeda.

Baca Juga Wah! Update OnePlus 6 Terbaru Bisa Sembunyikan Layar Poni!

Informasi lain yang beredar menyebutkan bahwa OnePlus 6T ini nantinya akan melenggang dengan dukungan triple kamera di bodi belakang dan single kamera di bagian depan. Sayangnya belum diketahui berapa resolusi kamera yang dibenamkan. Dari bocoran yang beredar, usungan kamera depannya mendukung resolusi 25 MP yang menghasilkan bidikan selfie bening dan tajam.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terbaru mengenai spesifikasi yag dibawakan OnePlus 6T maupun dengan banderolan harganya. Namun kita harap saja informasi tersebut akan terkuak dalam beberapa pekan kedepan. Untuk itu nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Begini Nasib OnePlus 6 Setelah Alami Siksaan Ekstrem dengan Tes Durabilitas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.