Baru Rilis Sudah Dapat Pembaruan, Kini Kamera Asus Zenfone 5Z Semakin Wow!

0
1343
Copyright ©Gadgetren

Asus Zenfone 5Z Dapatkan Pembaruan 1.6GB Untuk Tingkatkan Beberapa Sektor

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kalian ketahui bahwa Asus Zenfone 5Z sudah resmi diluncurkan sejak awal tahun 2018 kemarin bersama dengan beberapa produk Zenfone 5 Series lainnya. Akan tetapi untuk jadwal pemasarannya baru dilakukan kemarin lalu, tepatnya menjelang akhir bulan Agustus 2018.

Meski begitu, Smartphone terbaru dari ASUS ini juga telah mendapatkan pembaruan yang cukup besar sesaat setelah hadir di tangan konsumen mengenai fitur kameranya. Pihak perusahaan juga sudah memberikan pengumuman kalau untuk pembaruan Zenfone 5Z tengah digulirkan terhadap seluruh penggunanya di seluruh Dunia.

Simak Nih: Lama Dinanti, Akhirnya Asus Zenfone 5Z Siap Dipesan di Indonesia

Tidak hanya kameranya saja yang mendapatkan pembaruan, melainkan dalam dukungan update kali ini ada juga beberapa fitur lain yang digunakan untuk meningkatkan performa Smartphone. Beberapa diantaranya yakni seperti Lift to Face yang ditambahkan untuk Asus Zenfone 5Z.

Asus Zenfone 5z
Asus Zenfone 5z Copyright ©IBTimes UK

Berkat adanya fitur Lift to Face ini maka penggunanya dimungkinkan untuk menghidupkan serta membuka kunci Smartphone tanpa perlu menekan tombol power terlebih dahulu. Dan untuk peningkatan kamera yang dibawa adalah ditambahkannya fitur Auto anti-flicker sehingga perangkat Smartphone mampu melakukan deteksi otomatis frekuensi berdasarkan pencahayaan.

Ketahui Yuk: Lebih Murah, Ponsel Gaming Asus ROG Phone Miliki Varian RAM 4GB dan 6GB!

Tidak hanya itu saja, dengan fitur terbaru yang dihadirkan pada kamera ASUS Zenfone 5Z juga mampu mengganti aturan frekuensi antara 50 Hz dan 60 Hz supaya efek flicker dapat dicegah. Selain itu, kamera ini juga memiliki dukungan fitur EIS beresolusi FHD 60fps berasio 18:9 30fps. Dengan begini dimungkinkan juga kamera dapat melakukan pengalihan EIS/OIS otomatis selama perekaman video, menyesuaikan dengan kondisi ketika melakukan pengambilan gambar.

Belum cukup sampai disini saja, series paling premium dari Zenfone 5 ini juga bisa mendeteksi panas dalam mode perekaman video. Bahkan, Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Dimensional Noise Reduction dalam mode Pro.

Kemudian, ASUS juga mengungkap kalau pihaknya juga telah meningkatkan fungsi White Balance manual dalam mode pro serta koneksi SIM 4G & 3G yang ditingkatkan. Bagi pengguna Asus Zenfone 5Z yang ingin mendapatkan pembaruan ini maka perlu siapkan free space 1.6GB mengingat cukup banyak juga pembaruan yang diberikan.

baca juga: Harga Asus Zenfone 5z (ZS620KL) dan Spesifikasi, Phablet Fullview RAM 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.