Aksesoris ini Bikin Baterai Samsung Galaxy Note 9 Dapat di Upgrade 5000mAh!

0
1661
ZeroLemon Casing Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Zerolemon

Baterai Samsung Galaxy Note 9 Dapat Diperbesar dengan Casing ZeroLemon!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung telah resmi meluncurkan flagship terbarunya di tahun 2018 ini. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Note 9 yang yang meluncur sebagai smartphone premium kedua dari Samsung Galaxy S9. Perangkat yang diperkenalkan pada 9 Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat ini sukses mendapatkan sambutan positif bahkan penjualannya terbilang sukses. Hal itu membuat sejumlah produsen aksesoris smartphone pun berlomba menghadirkan aksesoris keren untuk phablet ini.

Beberapa produsen aksesoris smartphone nampaknya juga ingin menikmati kesuksesan yang diraih vendor asal Korea Selatan ini atas penjualan Galaxy Note 9. Salah satu produsen aksesoris tersebut adalah ZeroLemon dimana baru-baru ini menawarkan casing inovatif untuk para pengguna Samsung Galaxy Note 9. Yang menarik adalah casing ini dapat menambah catu daya perangkat sehingga pengguna dapat merasakan daya tahan baterai yang lebih lama.

Baca Juga Apa Jadinya Jika Samsung Galaxy Note 9 Digores, Dibakar dan Dibengkokkan!

Aksesoris casing ZeroLemon ini terbilang inovatif karena menawarkan casing dengan catu daya atau baterai tambahan untuk Galaxy Note 9. Casing buatan ZeroLemon ini ditawarkan dengan membawa baterai berkapasitas besar mencapai 5000 mAh. Pengguna Samsung Galaxy Note 9 pun dapat merasakan pengalaman menggunakan perangkat dengan waktu yang lama lantaran ditambah baterai dengan kapasitas besar.

ZeroLemon Casing Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Zerolemon

Dalam situs resmi ZeroLemon, harga casing Samsung Galaxy Note 9 ini dibanderol mencapai USD 39.99 atau setara Rp 500 ribuan. Bukan hanya dipasarkan di situs resmi perusahaan namun ZeroLemon juga membuka penawaran untuk casing inovatif ini melalui situs e-commerce kenamaan yakni Amazon di Amerika Serikat.

Baca Juga Setelah Sesi Pre-Order, Akhirnya Samsung Galaxy Note 9 Resmi Dirilis di Indonesia!

Seperti yang kita ketahui bersama, spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 ini menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar mencapai 4000 mAh. Tentunya jika pengguna memakai casing ZeroLemon dengan baterai gendong ini maka pengguna dapat memakai phablet Galaxy Note 9 dengan waktu lebih lama termasuk untuk bermain game hingga seharian maupun memutar konten multimedia.

Bukan hanya menawarkan kapasitas baterai besar namun casing ZeroLemon untuk Samsung Galaxy Note 9 ini juga menawarkan sejumlah hal menarik termasuk proteksi secara menyeluruh untuk phablet ini yang mereka sebut dengan Edge Protection. Ada pula fitur Intelligent Power Indicator dimana terdiri dari 4 LED yang dapat difungsikan sebagai indikator status pengisian baterainya.

Baca Juga Dijual Rp 13 Jutaan, Ini Dia Kekurangan yang Masih Dimiliki Samsung Galaxy Note 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.