GT Racing 2, Mobile Game Online Balap Mobil 3D Untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1228
GT Racing 2
Copyright ©Gameloft

Rasakan Kenikmatan Berkendara dengan Grafis 3D yang Luar Biasa

Oketekno.com – Bagi para penikmat game racing, tentunya kalian harus mencoba GT Racing 2 kali ini. Tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan game balap mobil lainnya, disini kalian jua bisa mengendalikan Super Car yang memiliki kecepatan tinggi tampak menyerupai nyata.

Deretan mobil paling bergengsi di Dunia bisa dimainkan dalam pegangan tangan Anda, tampilannya yang begitu detail juga telah membuat sensasi permainan makin seru dan menantang, ditambah lagi adanya efek kerusakan pada mobil yang terlihat begitu nyata membuat pemain bisa merasakan sensasi balapan mobil yang sebenarnya.

Simak Nih: 5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018

GT Racing 2 telah memiliki 71 mobil yang memiliki lisensi resmi dan 13 lintasan yang tampak menyerupai aslinya, bahkan lintasan asli Mazda Raceway Laguna Seca yang begitu popular di Dunia Balap juga bisa kalian lewati dalam game ini.

GT Racing 2 gameplay
Copyright ©imgur

Untuk deretan mobil pada game GT Racing 2 yang begitu nyata ini berasal dari 30 lebih perusahaan mobil Sport ternama di Dunia seperti: Mercedes Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Porsche, Chevrolet, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Disini kalian bisa menguji kemampuan kalian dengan cara menyelesaikan sekitar 1.400 misi yang ada termasuk klasik, duel, dan juga ambil alih wilayah. Jika masih kurang, pemain juga akan disajikan dengan 28 tantangan baru yang akan diperbarui setiap minggunya dan berkesempatan untuk memenangkan mobil gratis juga.

Ketahui Yuk: 5 Game Aksi Offline Terbaik Android yang Seru Banget

Bagi yang ingin merasakan sensasi mengendalikan super car seperti nyata, pemain bisa menggunakan kamera dalam yang mana menujukkan jalan melalui jendela kaca depan dan dibawahnya telah dipenuhi dengan interior mewah yang tampak mendekati aslinya. Selain itu, setiap pemain juga harus benar-benar lincah mengendalikan kendaraannya sebab pada game ini tidak selalu terang, melainkan ada berbagai kondisi cuaca dan waktu.

Jika kalian ingin tantangan yang lebih seru, bisa mencoba duel bersama temanmu sendiri atau pemain lain dan raih waktu tercepat di setiap pertandingan dalam Mode Multipemain. Dan kalau merasa kecepatan kurang tinggi dan sistem kendali kurang nyaman, kalian bisa upgrade setiap kid dari masing-masing kendaraan untuk mendapatkan performa dan kecepatan luar biasa.

Dikarenakan memang kualitas grafis dan sistem permainannya yang begitu menarik, GT Racing 2 untuk versi Android berukuran 840MB, sedangkan untuk iOS harus mempersiapkan free space 1.6GB untuk memasang game ini.

baca juga: 5 Game Aksi Offline Terbaik Android yang Seru Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.