5 Keunggulan Xiaomi Poco F1 yang Mampu Tandingi Ponsel Rp 12 Jutaan

0
1610
Copyright ©SINDOnews

Kelebihan Smartphone Xiaomi Poco F1 Senilai Rp 4 Jutaan

Oketekno.com – Baru Rilis kemarin dan kini Xiaomi Poco F1 menjadi perbincangan menarik bagi semua kalangan. Performanya yang luar biasa dan harganya yang murah ini telah membuat sebagian besar Masyarakat Tanah Air tergoda.

Xiaomi Poco F1 ini telah hadir dengan membawa komponen chip processor series terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845. Dan untuk menghasilkan performa yang benar-benar berkualitas, maka chip ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas memori internal cukup besar, yakni RAM 6GB/8GB dan ROM 64GB/128GB/256GB.

Simak Nih: Xiaomi Pocophone F1 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

Masih belum yakin karena belum mengetahui bagian mana saja yang diunggulkan dari produk Xiaomi Poco F1 ini? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya mengenai 5 kelebihan yang dimilikinya berikut.

  1. Performa Luar Biasa

Xiaomi PocoPhone F1 845
Copyright ©Gizbot

Sebagaimana layaknya Smartphone yang baru-baru ini beredar di pasaran, Xiaomi Poco F1 juga dilengkapi dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845. Tentu ini merupakan gebrakan baru Xiaomi bersama Pocophone untuk mematahkan pendapat kalau ponsel yang hadir dengan chip premium harus dibanderol dengan harga selangit.

Tidak hanya sampai disitu, komponen chip Snapdragon 845 ini juga sudah memiliki kemampuan AI sehingga performa yang dihasilkan oleh Xiaomi Poco F1 ini 300% lebih berkualitas jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Simak Nih: Begini Spesifikasi OPPO Realme 2 yang Siap Rilis Besok, Lebih Rendah?

  1. Kamera AI

Xiaomi Poco F1 Camera
Copyright ©TrustedReviews

Tidak hanya chip saja yang didukung dengan teknologi AI, melainkan bagian kameranya juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan untuk menghasilkan kualitas jepretan yang maksimal. Di bagian belakang perangkat telah tertanam dual kamera beresolusi 12MP (f/1.9) dan 5MP (f/1.9). Dan kamera ini juga memiliki kemampuan untuk mengenali 206 adegan dalam 25 kategori berbeda.

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 20MP, dimana untuk kamera ini juga memiliki kemampuan portrait mode dan facial recognition. Dan kamera selfie ini hanya bisa mengenali 10 adegan berbeda saja.

Ketahui Juga: Generasi Penerus 7A Tengah Dipersiapkan, Smartphone Entry-Level Berteknologi AI?

Yang dinantikan gamers ada di point 4 & 5. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.