Duo Smartphone LG G7 Versi Terjangkau Resmi Dirilis

0
1614
LG G7 Fit & One
G7 One (Kiri), G7 Fit (Kanan); Copyright ©phonearena

G7 One Jadi Model Android One Peradna dari LG

Oketekno.com – Untuk memperluas pemasarannya perusahaan LG telah meluncurkan varian murah dari salah satu Smartphone premium terbarunya yang rilis tahun ini, LG G7. Untuk model murah dari perangkat premium tersebut ada 2 varian, diantaranya yakni LG G7 One dan G7 Fit.

Sebenarnya untuk ajang gelaran IFA Expo yang akan digelar di Berlin akan dilangsungkan beberapa hari lagi, akan tetapi untuk perusahaan asal Korea Selatan ini sudah tidak mau menunggu lebih lama lagi dan ingin mendapatkan start yang baik untuk produk terbarunya tersebut.

Simak Nih: Harga LG Q Stylus Alpha dan Spesifikasi, Phablet Anti Air dengan Performa Ciamik

Pada saat peluncurannya beberapa waktu lalu, LG G7 One dan G7 Fit ini sama-sama membawa panel layar beresolusi QHD+ seluas 6.1 inci dan dibekali dengan komponen baterai sebesar 3.000 mAh, dimana untuk komponen tersebut sepertinya juga sama dengan model premiumnya, LG G7 ThinQ. Akan tetapi, komponen lainnya cukup jauh berbeda.

LG G7
Copyright ©NDTV

Perlu diketahui bahwa untuk LG G7 One ini merupakan Smartphone pertama dari sang vendor yang hadir dengan membawa sistem operasi Android One. Dengan begini, Smartphone model ini telah dijalankan dengan OS murni dari Google, sehingga untuk dukungan pembaruan ke OS Android versi terbaru bisa dilakukan dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan series lainnya.

Ketahui Yuk: Resmi Meluncur, LG Q8 2018 Unggulkan Lensa Kamera Selfie 100 Derajat

Mengenai masalah performa, G7 One telah disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 32GB, yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Ya, walaupun untuk model ini menggunakan chip processor yang lebih lama, akan tetapi G7 One sudah dibekali dengan dual lens camera di bagian belakangnya sehingga pengguna tetap bisa mengabadikan momen tertentu yang epik.

Sedangkan untuk LG G7 Fit masih cukup membingungkan. Pasalnya untuk Smartphone ini hanya disokong dengan chip Snapdragon 821 yang merupakan model lebih lama. Dengan begini diperkirakan untuk G7 Fit ini nantinya hanya akan tersebar di pasar Asia saja. Untuk masalah harga, kita tunggu saja informasi lanjutannya beberapa hari lagi.

baca juga: Desain LG V40 dengan Lima Kamera Mulai Bocor, Usung Poni Tersembunyi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.