Berikut Jadwal Rilis iPhone 2018 Lengkap Beserta Lokasi Acaranya

0
1199
iPhone 2018
Copyright ©The Indian Express

Jadwal Rilis iPhone 2018 Mulai Terungkap

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa informasi mengenai kehadiran iPhone 2018 sudah mulai sejak akhir tahun 2017 silam. Dan untuk berbagai rumor yang terungkap dari waktu ke waktu semakin akurat saja mengingat untuk jadwal peluncurannya juga sudah semakin dekat.

Mungkin beberapa informasi sebelumnya masih belum terjamin keakuratannya, mulai dari masalah desain, spesifikasi hingga perkiraan jadwal peluncurannya. Akan tetapi yang begitu jelas adalah seluruh model iPhone 2018 ini nantinya akan siap diluncurkan pada bulan September 2018 mendatang, entah di awal atau mungkin di akhir bulan.

Simak Nih: Apple Ciptakan Revolusi Untuk Panel Layar iPhone Masa Depan yang Lebih Berkualitas

Jika kita ingat, Apple seringkali meluncurkan produk terbarunya pada bulan September di setiap tahunnya. Untuk produk sebelumnya yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus dan juga iPhone X juga diluncurkan pada tanggal 13 September 2017. Dengan begini, besar kemungkinan kalau iPhone 2018 series juga bakal hadir di bulan depan juga.

iPhone 2018 Series
Copyright ©9to5Mac

Nah, belum lama ini MacRumors telah mengungkap sebuah informasi yang didapatkannya dari statsiun radio Prancis Europe 1. Dari sumber tersebut telah dibocorkan dengan jelas mengenai jadwal peluncuran iPhone 2018 series lengkap beserta tempat peluncurannya.

Ketahui Yuk: iPhone Bakal Jauh Tertinggal Ketimbang Ponsel Android Dalam Hal Jaringan 5G?

iPhone 2018 dilaporkan akan resmi meluncur pada tanggal 12 September 2018 mendatang. Europe 1 juga telah mengungkap kalau informasi tersebut berasal dari 2 sumber yang kredibel. Akan tetapi tidak diungkap siapa yang dimaksud.

Tidak hanya jadwal peluncurannya saja yang telah diungkap, melainkan untuk tempat pelaksanaan lengkap beserta jadwal mulai acara juga telah diungkap olehnya. Informasi ini telah membocorkan kalau iPhone edisi 2018 nantinya juga bakal diluncurkan di salah satu markas Apple, yakni Auditorium Steve Jobs Theater. Dan untuk acaranya sendiri akan dilaksanakan pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Memang sih untuk informasi ini tidak resmi dari perusahaan Apple langsung, akan tetapi bisa jadi 2 orang kredibel yang dimaksud ini merupakan orang dalam sehingga informasi tersebut cukup bisa dipercaya. Akankah iPhone 2018 ini nantinya benar-benar rilis 12 September 2018 mendatang? Nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Pemasaran iPhone 2018 Series Bakal Melemah, Alasannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.