Cara Membuat Status Facebook Muncul di Beranda Teman Paling Atas

0
4155
Facebook Top
Copyright ©EDMTUnes

Trik Supaya Status FB Kita Menjadi yang Teratas

Oketekno.com – Apakah kalian pernah merasa ketika membuka Facebook selalu ada status teman yang terus atau mungkin sering berada di atas? Walaupun sudah banyak sekali teman yang update status akan tetapi hanya dari teman itu saja yang selalu berada di posisi terunggul. Ternyata ini hal wajar yang bisa dilakukan oleh setiap orang.

Sudah jelas, ketika postingan kita berada di posisi paling atas maka kesempatan mendapatkan like dan respon dari teman lebih besar jika dibandingkan dengan berada di posisi bawah, hal ini lantaran ketika membuka Fb, pengguna cenderung membaca lebih teliti pada unggahan yang berada di paling atas.

Simak Nih: Cara Membuat Tampilan Facebook Lite Supaya Warna-warni

Nah, bagi kalian yang ingin menjadi salah satu pengguna FB dengan unggahan status unggulan, kalian perlu mengikuti beberapa hal berikut, diantaranya yakni:

  1. Ucapkan Selamat Kepada Teman FB

Facebook Ultah
Copyright ©it-jurnal

Sistem Facebook memiliki fitur pendeteksi perliaku positif sehingga hal semacam ini akan dipandang baik dan menjadi salah satu prioritasnya. Contohnya saja seperti kita memberikan ucapan selamat ulang tahun, mengunggah foto pernikahan, merayakan momen pertemanannya, dan masih banyak lagi yang lain.

  1. Jangan Minta Like & Komentar

Layanan Facebook akan menghentikan penyebaran status kalian secara otomatis jika konten tersebut memuat secara terang-terangan meminta untuk di like maupun komentar. Kalau memang teman kalian suka maka akan diberi like & komentar sendiri kok, jadi lebih baik buat status yang menarik aja supaya dapat like banyak.

Ketahui Yuk: Cara Menjadikan Status Facebook Rame Plus Banyak Like Tanpa Auto-Like

  1. Topik yang Trendy

Tidak hanya menarik saja, topik pembahasan yang kalian usung juga harus trendy dan tengah diperbincangkan banyak orang.

  1. Link Terkait

Kalau informasi yang dibuat status ditambahkan link kredibel alias terpercaya, maka Facebook akan lebih prioritaskan dibanding yang lain, sehingga kesempatan menjadi yang teratas lebih besar.

  1. Jangan Gunakan Bahasa Kasar

Ya, apa gunanya juga membuat status dengan bahasa kasar? Kalau ada masalah atau kesal dengan orang lain, gunakan bahasa yang baik dan positif saja asal teman sudah mengerti apa maksud dari kalian. Dengan begini, status dijamin akan sering muncul di beranda teman.

  1. Buat Status di Jam Reguler

Copyright ©bomdia

Kebanyakan orang akan online di jam reguler/kerja, malam, dan liburan atau weekend. Disinilah waktu tepat untuk membuat status sehingga kalian akan langsung muncul di linimasa teratas teman ketika mereka reload halaman.

  1. Rutin Login & Buat Status

Siapa yang sering muncul dan menggunakan layanannya, akan dijadikan sebagai salah satu prioritasnya. Begitulah fungsi dari salah satu fitur Facebook yang bermanfaat banget.

Seperti itulah guys Cara Membuat Status Facebook Muncul di Beranda Teman Paling Atas yang bisa kalian coba ikuti untuk mendapatkan banyak like, share dan komentar. Selamat mencoba.

baca juga: 3 Cara Facebook Gratis di Smartphone Untuk Semua Operator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.