Pandangan Lebih Luas! Begini Cara Mengaktifkan Drone View di Mobile Legends Tanpa Root

0
28739
Drone View Mobile Legends B
Copyright ©gameguardian

Trik Aktifkan Mode Drone View di Mobile Legends

Oketekno.com – Jenis hero yang bisa kita gunakan dalam game Mobile Legends ini memang beragam, dan masing-masing hero juga memiliki kemampuan unik, beda antara satu dengan yang lainnya. Dan mungkin kalian perlu jarak pandang yang lebih luas untuk mengendalikan beberapa hero, seperti Johnson, Fanny, Moskov, atau mungkin beberapa hero lain.

Nah, dengan menjadikan pandangan lebih luas maka kita bisa mengendalikan hero tersebut lebih mudah. Contoh mudahnya yakni Fanny yang harus menancapkan kabelnya dengan tepat ke tembok supaya dapat meluncur dengan lancar. Sudah pasti penasaran kan dengan caranya? Yuk, langsung saja simak langkah-langkahnya disini.

Simak Nih: Cara Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends dengan Cepat, Hanya 10 Menit!

Cara Mengaktifkan Drone View di Mobile Legends

  • Pertama kalian bisa dapatkan terlebih dahulu aplikasi untuk ekstrak file RAR/Zip, bebas pilih mana yang ada di Play Store. Kemudian kita download file script drone view-nya melalui link (https://www.youtube.com/watch?v=CDRKKpuBtog)
  • Setelah file berhasil terunduh, maka langkah berikutnya yakni buka file tersebut menggunakan aplikasi ekstrak RAR/ZIP yang telah kita install sebelumnya. Tap nama file-nya selama beberapa saat, kemudian klik opsi ekstrak disini.
Drone View Mobile Legends 1
Copyright ©Jalantikus
  • Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Jika sudah, maka pilih semua file yang berhasil di ekstrak tadi dan salin/potong file tersebut.
  • Kemudian pindah ke folder (Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android). Lalu tempelkan file tadi dalam folder ini.
  • Kalau sudah, maka kalian bisa langsung membuka game Mobile Legends kalian dan coba rasakan sendiri bagaimana perubahan penampilan yang akan kalian dapatkan.
    Note: Untuk lebih amannya supaya tidak terkena ban, kalian hanya bisa main di mode Custom atau AI. Jangan di mode classic, ranked atau brawl yang melibatkan pemain lain.

Ketahui Yuk: 4 Cara Mendapatkan Hero Mobile Legends Gratis Tanpa Battle Point Maupun Diamond

Ingin tau perbedaan dari tampilan normal dan Drone View? Berikut contoh gambarnya.

Drone View Mobile Legends 2
Copyright ©Jalantikus

Sangat mudah sekali kan? Nah, untuk mengembalikannya kalian hanya perlu menghapus seluruh file yang ada di folder tadi guys. Dan sisakan file bernama PVP_004_add.unity3d.

Begitulah guys Cara Mengaktifkan Drone View di Mobile Legends yang bisa kalian coba rasakan sendiri sensasi permainannya. Ingat! Untuk mencegah banned permanen, kalian bisa gunakan cara ini untuk latihan mengenali Map saja, tidak untuk push rank. Selamat bermain.

baca juga: 5 Cara Atasi Ngelag Saat Main Mobile Legends, 100% Ampuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.