Cara Banned Pemain yang Menggunakan Cheat di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

0
5096
Banned Free Fire
Copyright ©YouTube

Trik Report Pemain yang Melakukan Cheat di Free Fire

Oketekno.com – Tentu semua pemain ingin memenangkan pertandingan, akan tetapi ada yang menempuhnya dengan cara sportif dan ada juga yang mungkin melalui jalan yang instant yakni melakukan cheat sehingga dirinya memiliki kekuatan yang berada jauh di atas para pemain lain.

Nah, deretan pemain seperti inilah yang tidak disukai oleh pemain lain dimana dirinya harus kalah dari pemain yang tidak bisa bermain dengan jujur. Apalagi di game Free Fire yang memiliki jumlah pemain aktif cukup banyak. Tentu cheater seperti itu bisa kalian temukan dengan mudah.

Simak Nih: Cara Menghapus Akun Guest di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

Tentunya kita sebagai Survivor yang sportif sudah tidak semangat lagi kan ketika bertemu dengan pemain cheater seperti ini? Selain kurang menyenangkan, kita juga akan sulit ketika menghadapi survivor curang karena tingkat kemenangan tentu jauh berbeda.

Cheat tembus
Copyright ©YouTube

Untuk menanggulangi kejadian seperti itu dan menjaga pertandingan yang sportif bagi para pemain. Pihak pengembang Garena sering melakukan Banned permanen terhadap akun pemain tersebut. Tidak hanya itu saja, perangkat atau Smartphone yang digunakan Survivor untuk melakukan aksi cheat game Free Fire juga bakal di banned.

Nah, guna membantu pihak pengembang menutup akun para pemain curang seperti ini, kalian hanya perlu mengikuti beberapa step, yakni:

  • Pertama, kalian kunjungi terlebih dahulu halaman resmi Garena untuk melakukan report
    https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeVoTu0iz_KeTabGUsHcjs05Z96LDvJXrf1lMFbH9y-W09PMw/viewform
  • Setelah itu, kalian nantinya akan diajukan beberapa pertanyaan detail mengenai kronologi kejadian kecurangan yang dilakukan pemain lain
  • Kemudian kalian isikan alamat e-mail kalian masing-masing yang masih aktif.
  • Lalu kita pilih jenis cheat yang Ia gunakan, apakah masuk ke dalam tanah, peluru tembus tembok, lari cepat, mengetahui posisi lawan, atau mungkin ada jawaban lain.
  • Dan di bawahnya lagi, kalian harus mengisikan Nickname Cheater dan jelaskan kronologis cheat yang kalian alami. Jangan lupa juga untuk mengunggah bukti berupa SS atau video yang menunjukkan kecurangan pemain.
  • Jika semuanya sudah, maka langkah berikutnya yakni klik tombol Submit. Dengan begitu laporan Cheater ini akan melalui proses peninjauan.
  • Kalau memang benar terbukti melakukan cheat, maka akun tersebut akan dilakukan banned permanen.

Begitulah guys Cara Banned Survivor Free Fire yang Menggunakan Cheat, ikuti dan terapkan langsung ketika kalian menemukannya ya guys supaya kita bisa bermain lebih sportif yang penuh ketegangan.

baca juga: Cara Mudah Menang dan Rank 1 di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.