CarX Drift Racing, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
2679
CarX Drift Racing
Copyright ©AppGrooves

Game Drift dengan Kualitas Grafis 3D dan Gameplay yang Memuaskan

Oketekno.com – Game balap mobil tidak selalu berpacu dalam kecepatan, ada saatnya dimana permainan balap juga berpacu dalam ketegangan untuk mencapai skor tertinggi dan menjadi raja meluncur atau biasa dikenal dengan drifting. Seperti pada permainan CarX Drift Racing ini salah satu contohnya.

Pada game CarX Drift Racing, setiap pemain bisa memiliki kesempatan untuk menjadi raja meluncur di circuit yang bervarian. Raih skor tertinggi dan dapatkan combo untuk mendapatkan skor yang lebih memuaskan. Kalau kalian merupakan salah satu pecinta game racing, tentu kegagalan dalam permainan ini tidak akan membuat Anda frustasi, justru malah meningkatkan semangat untuk meraih skor tertinggi.

Simak Nih: 5 Game Paling Populer di Indonesia Hingga Dunia

Meski begitu, pihak pengembang game, CarX Technologies telah menyarankan kepada setiap pemain untuk beristirahat paling tidak setiap 40 menit. Hal ini dikarenakan semakin lelah mata dan tangan untuk bermain, maka kita tidak bisa memainkan game ini dengan maksimal.

CarX Drift Racing Gameplay
Copyright ©iTunes

CarX Drift Racing sudah siap untuk membuat para pecinta game balap ketagihan, khususnya pada pecinta Drifting yang suka ketegangan. Sensasi meluncur dengan menggunakan mobil pada game ini akan terasa begitu nyata, ditambah lagi dengan adanya efek asap yang akan keluar ketika perputaran roda dengan jalanan begitu cepat.

Ketahui Yuk: Tidak Sampai 30MB, Ini Game Offline Terbaik dengan Ukuran Kecil

Meluncur secepat mungkin di jalur lurus dan gunakan rem tangan terpisah untuk memulai drift ketika mau memasuki tikungan yang penuh tantangan. Lakukan Drift lebih cepat, untuk mendapatkan peningkatan poin lebih cepat pula. Dan hindari untuk membentukan body mobil terhadap pembatas jalan yang mana bisa menghilangkan combo point drift kalian.

Tidak hanya melakukan Drift di permukaan halus dan padat seperti aspal saja, CarX Drift Racing juga memberikan trek pasir dan rumput yang memiliki tingkat kelicinan lebih tinggi sehingga mobil lebih susah untuk dikendalikan.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan customisasi terhadap mobil yang digunakan untuk mendapatkan performa yang maksimal, dan warna yang sesuai dengan selera masing-masing pemain. Menangkan pertandingan Cups dan dapatkan koin untuk upgrade kendaraan kalian. Selain itu, pemain juga bisa menantang pemain lain secara real-time untuk membuktikan siapa raja meluncur yang sebenarnya.

Pada platform Android, CarX Drift Racing memiliki kapasitas 470MB, sedangkan untuk platform iOS game ini memiliki file size 1.3GB. Segera download game ini dan rasakan pengalaman bermain Drift yang penuh ketegangan.

baca juga: 5 Game Aksi Offline Terbaik Android yang Seru Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.