Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Pengirim & Penerima

0
44417
Copyright ©Jalantikus

Trik Mengubah Tulisan di WhatsApp Menjadi Unik dan Seru

Oketekno.com – Tampilan aplikasi WhatsApp flat dan begitu-begitu saja memang dirasa cukup membosankan. Memang sih untuk latar belakangnya bisa diganti, akan tetapi kita tidak bisa mengganti tulisannya sehingga aktivitas chatting dirasa cukup membosankan juga.

Namun kalian tak perlu menahan rasa itu berlama-lama, sebab kita bisa kok mengatasi kebosanan seperti itu dengan cara mengubah tulisannya menjadi lebih keren lagi, yakni berwarna dan memiliki bentuk font yang menarik di Smartphone pengirim maupun penerima. Hmmm, sepertinya seru kali yak kalau begini? Terkesan beda dari yang lain gitu.

Simak Nih: Cara Membuat W.A Teman Menjadi Error Hanya dengan Sekali Klik

Sudah pada penasaran kan dengan caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya mengenai Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp mudah berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Pengirim & Penerima

Untuk menerapkan cara ini, kalian tentunya harus memasang aplikasi pihak ketiga terlebih dahulu guys. Namanya yakni “Blue Text – Black Text to Blue Form”. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kalian bisa membuat tulisan unik dan keren di WhatsApp.

Bluetext
Copyright ©Oketekno
  • Setelah aplikasi selesai terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasi Bluetext. Disini penggunaannya juga sangat gampang sekali loh guys, tampilannya yang begitu sederhana membuat kita sudah mengerti apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Ketahui Yuk: Cara Melindungi Foto W.A Kita dari Orang-orang Tak Dikenal

  • Ya, kita masukkan kata/pesan yang ingin dikirimkan kepada seseorang melalui kolom yang telah disediakan di bagian bawah. Dengan begitu, hasil akhirnya akan muncul di kolom bagian atas.
Tulisan Warna
Copyright ©Jalantikus
  • Jika pesan kita sudah jadi biru, maka kita klik ikon copy yang berada di sebelah kanannya. Dengan begini, pesan sudah siap untuk dikirimkan.
  • Tuju aplikasi W.A dan ketuk kolom input message, tap dan tahan selama beberapa detik pada kolom tersebut lalu klik opsi tempel untuk memasukkan tulisan biru dan klik kirim.
  • Selesai deh, dengan begini kalian sudah berhasil menerapkan cara membuat tulisan unik & berwarna di WhatsApp.

Begitulah guys Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Pengirim & Penerima yang bisa kalian terapkan sendiri untuk membuat komunikasi dengan teman atau kekasih makin seru. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Membuka WhatsApp Meski Layar Smartphone Terkunci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.