Samsung Galaxy Tab S4 Resmi Beredar di Indonesia, Ini Harganya!

0
1639
Harga Samsung Galaxy Tab S4
Copyright ©AndroidPolice

Harga Samsung Galaxy Tab S4 di Indonesia Dibanderol Rp 11 Juta!

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu pabrikan smartphone Samsung baru saja meluncurkan tablet terbarunya di pasaran yang hadir dengan spesifikasi premium. Kini tablet bertajuk Samsung Galaxy Tab S4 tersebut telah resmi meluncur di pasar Indonesia siap menjadi pilihan tablet premium dengan spek menjanjikan. Berbeda dengan metode penjualan sejumlah vendor yang memilih sistem penjualan Pre-order. Tablet anyar Samsung ini dipasarkan secara langsung dengan menggandeng distributor utama dengan jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia.

Tablet android Samsung ini hadir dengan spesifikasi premium yang memang dibanderol untuk menyasar segmen pasar kelas atas. Meskipun banderolan harganya terbilang tinggi namun vendor asal Korea Selatan ini mengimbangi tablet Samsung Galaxy Tab S4 di Indonesia dengan sejumlah inovasi dan teknologi yang mampu memberikan pengalaman baru untuk pengguna dalam beraktivitas terutama saat aktivitas kerja.

Baca Juga Xiaomi Mi A2, Mi A2 Lite dan Coolpad A1 Segera Meluncur di Indonesia!

Perangkat tablet Samsung Galaxy Tab S4 di Indonesia ini hadir dengan mengusung tampilan layar premium seluas 10.5 inci dengan membawa panel AMOLED berkedalaman hingga 16 juta warna yang cukup cemerlang dan natural. Bezel layarnya begitu tipis sehingga membuat tablet anyar Samsung ini terlihat mencolok di pasaran. Layarnya dikemas dengan resolusi 2560 x 1600 pixels sehingga menghasilkan kepadatan layar 288 ppi per inchinya dan telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Samsung galaxy Tab S4 Indonesia
Copyright ©Kompas

Tablet android ini hadir sebagai generasi penerus Samsung Galaxy Tab S3 dimana perangkat memang berorientasi pada produktitas 2-in-1 untuk mendukung aktivitas kerja penggunanya. Tablet Samsung Galaxy Tab S4 di Indonesia ini dibekali dengan S Pen yang siap mendukung kinerja pengguna terutama untuk para seniman dalam menghasilkan karyanya. Bukan hanya memiliki bodi ramping, sejumlah peningkatan juga dibawakan oleh Samsung untuk tablet premium ini.

Sementara itu untuk spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 sendiri hadir dengan didukung dapur pacu tangguh yang mengusung chip Snapdragon 835 dengan processor Octa-core terbaru dalam Quad-core 2.35 GHz dan Quad-core 1.9 GHz responsif. Kinerja dari processor 8 inti tablet ini diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar untuk sejumlah aplikasi juga game berat. Kualitas grafisnya dipermanis GPU Adreno 540 dengan suguhan visual halus.

Baca Juga Xiaomi Pocophone F1 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

Sistem pengoperasian yang dijalakan pada tablet Samsung Galaxy Tab S4 di Indonesia ini mendukung Android Oreo 8.1 dengan antarmuka Samsung Experience terbaru. Konektivitasnya juga lengkap sebut saja WiFi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth 5.0, USB Type-C dan juga USB OTG serta didukung jaringan seluler 4G LTE. Perangkat tablet ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas mencapai 7300 mAh yang cukup bertenaga dimana juga didukung fitur Fast Charging. Lantas berapa banderolan harganya?

Sama seperti prediksi yang beredar sebelumnya, tablet premium ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Harga Samsung Galaxy Tab S4 di Indonesia dibanderol Rp 1.999.000 per unitnya. Tablet ini juga dibekali fitur premium Bixby Assistant, Audio Dolby Atmos dan mendukung Samsung Dex serta Keyboard Dock. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat memperoleh tablet ini di sejumlah gerai Samsung di kota anda.

Baca Juga Tanggal Perilisan Vivo V11 Pro di Indonesia Terungkap, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.