Huawei Siap Umumkan Opsi Warna Baru P20 Series Pada IFA Berlin 2018

0
1183
Huawei P20 Series
Copyright ©nabdapp

Warna Baru Huawei P20 Series Siap Memikat Banyak Kalangan

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini perusahaan Huawei sudah meluncurkan beberapa produk unggulannya, namun yang masih menjadi daya tarik tersendiri adalah P20 dan P20 Pro karena memang untuk series ini seakan dibuat lebih spesial jika dibandingkan dengan produk sebelumnya. Huawei P20 series ini telah hadir dengan ragam warna Twilight, Black, Midnight Blue dan juga Pink Gold.

Akan tetapi baru-baru ini dari informasi yang disampaikan oleh GSMArena menyebutkan kalau Huawei P20 akan memiliki varian warna baru. Melalui akun resmi Weibo milik Huawei, telah ditemukan ada beberapa pilihan warna dari P20 series, diantaranya yakni Current Aurora dan Sakura Pink.

Simak Nih: Huawei Mate 20 & Mate 20 Pro Siap Meluncur dengan Android Pie

Kemudian pada postingan lainnya juga memperlihatkan 2 opsi warna yang berbeda, akan tetapi untuk namanya masih belum terungkap secara jelas. Pada gambar yang telah diunggah oleh akun resmi Huawei ini telah terlihat gambar kupu-kupu berwarna biru, sedangkan untuk yang satunya lagi bergambar mutiara.

Warna Baru Huawei P20
Copyright ©Oketekno form Weibo

Besar kemungkinan opsi warna baru yang akan diberikan untuk Huawei P20 series ini adalah gradient white and blue. Selain itu, dari kedua gambar ini juga tertulis “IFA 2018” sehingga dari sinilah kita bisa memiliki pendapat kalau varian warna baru yang akan diluncurkan oleh Huawei kali ini akan mengambil kesempatan event bergengsi IFA 2018 yang akan diselenggarakan di Belin, Jerman mulai tanggal 31 Agustus hingga 5 September 2018 mendatang.

Lalu untuk urusan spesifikasi, besar kemungkinannya masih sama dengan produk yang hadir dengan opsi warna sebelumnya. Hanya saja perubahan besar akan terjadi pada penampilan luarnya. Besar kemungkinan untuk warna-warna baru yang akan digunakan oleh Huawei P20 series ini nampak begitu spesial.

Selain itu, bisa jadi varian warna baru ini seakan menjawab persaingan dari vendor lain yang memprioritaskan kualitas tampilan yang begitu mempesona, sebut saja seperti OPPO F9 dengan aksen diamond dan efek gradasi warna yang begitu menarik.

baca juga: Ketahuan Pakai DSLR, Ini Alasan Huawei Untuk Iklan Nova 3 yang Ciamik Banget Kameranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.