Sebagian Pocophone F1 di Toko Offline Erafone Indonesia Masih Bermasalah

0
1239
Xiaomi Poco F1 Depan
Copyright ©YouTube

3X Ganti Smartphone Masih Tetap Saja Bermasalah

Oketekno.com – Sebagian besar pecinta gadget khususnya Mi Fans tentunya sudah pada mengetahui tentang Pocophone F1. Yups, Smartphone Flagship termurah di Dunia ini telah resmi memasuki Indonesia pada hari Senin, 27 Agustus 2018 kemarin dengan membawa spesifikasi dan harga menggiurkan.

Dengan begitu, sudah menjadi hal yang pantas kalau pada saat flash sale perdananya kemarin di Indonesia seluruh stock yang disediakan ludes terjual hanya dalam waktu 10 detik saja. Sedangkan di India yang merupakan Negara pertama telah sukses meraup pendapatan INR 2 miliar hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Simak Nih: Bos Xiaomi Bohong Soal Hasil Jepretan dari Poco F1, Kok Bisa?

Pada waktu yang bersamaan, Xiaomi Poco F1 juga telah dipasarkan secara offline oleh Erafone Indonesia dengan banderolan harga sedikit lebih mahal. Akan tetapi sayang, ketika pelanggan melakukan transaksi secara langsung di salah satu gerai Erafone malah mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan lantaran produk Poco F1 yang dibelinya bermasalah.

Poco F1 Camera
Copyright ©Gadget Lite

Pembeli yang dimaksudkan disini adalah pemilik Akun Instagram K2 Gadgets (@k2gadgets), karena bermasalah maka Ia menukarnya kembali ke toko offline tersebut hingga 3X. Akan tetapi Pocophone F1 tetap tidak mau digunakan untuk membuka aplikasi kamera.

Ketahui Yuk: Xiaomi Ungkap Rahasia Kenapa Poco F1 Bisa Dijual Sangat Murah

“Setelah tiga kali menukar unit @pocophoneid POCO F1 6/128 (2x Blue dan 1x Black), duit saya di-refund karena kameranya “FAIL” alias eror dan bermasalah,” begitulah ungkapnya melalui insta story miliknya.

Walaupun begitu pihak Xiaomi juga tentunya tidak tinggal mengenai masalah tersebut, lantaran mampu bergerak cepat menanggapi permasalahan ini. Selain itu, Erafone juga akan terus memasarkan Pocophone F1 karena memang yang terkena masalah hanya beberapa produk saja. Dan mungkin pemilik akun Instagram @k2gadgets ini secara kebetulan saja mendapatkan 3 produk yang mengalami permasalahan pada kameranya semua.

Selain itu, beberapa pembeli lainnya juga terbukti masih terdiam sehingga menandakan kalau tidak ada masalah sama sekali mengenai produk Pocophone F1 yang dibelinya tersebut. Jadi bagi kalian yang sudah melakukan pre-order tidak perlu khawatir.

baca juga: Meski Sudah OK Banget! Tapi, 5 Kekurangan Xiaomi Poco F1 Ini Perlu Kalian Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.