Perbandingan Pocophone F1 Vs OPPO F9 di Indonesia, Jagoan Mana?

0
2646
OPPO F9 Vs Pocophone F1
Copyright ©Oketekno

Harga Mirip Kualitas Beda Jauh

Oketekno.com – Banyak yang mengatakan kalau kehadiran Pocophone F1 telah merusak harga pasar Smartphone secara global. Bagaimana tidak, harganya yang terlewat murah ini perangkat sudah dibekali dengan spesifikasi sekelas premium, seperti chip Snapdragon 845, RAM besar dan memori besar.

Sebelum kehadiran Pocophone F1 di Indonesia pada tanggal 27 Agustus kemarin, telah rilis Smartphone cantik OPPO F9 dengan performa kamera yang memuaskan. Kedua ponsel ini memiliki harga yang begitu kompetitif alias tidak terlalu jauh berbeda dan sama-sama menyasak kalangan kelas menengah.

Simak Nih: Sebagian Pocophone F1 di Toko Offline Erafone Indonesia Masih Bermasalah

Untuk Poco F1 ditawarkan dengan harga Rp 4.499.000,-, sedangkan OPPO F9 dibanderol senilai Rp 4.299.000,-. Akan tetapi keduanya tentu jauh berbeda, dan bagi yang sudah penasaran langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai perbandingan dari kedua Smartphone tersebut.

  1. Desain

Kelebihan OPPO F9
Copyright ©Viva

Bisa dibilang OPPO F9 lebih menarik kalau dalam urusan desain karena memang adanya water drop screen display, sehingga ukuran notch juga kecil, beda dengan Poco F1 yang memiliki ukuran poni besar dan mungkin sedikit kurang menarik bagi sebagian kalangan. Selain itu, ukuran layar F9 juga lebih besar yakni 6.41 inci dibandingkan produk perdana Pocophone yang hanya memiliki luas 6.18 inci.

Kemudian tampilan secara keseluruhan F9 juga lebih unggul lantaran adanya gradasi warna yang cantik dan body belakang yang terlihat seperti kaca. Beda jauh dengan Poco F1 yang hanya menggunakan bahan plastik dengan tampilan standar.

Ketahui Juga: Harga Xiaomi PocoPhone F1 dan Spesifikasi, Phablet Snapdragon 845 Ramah Dikantong

Jangan berhenti dulu, masih ada 3 komponen yang menunjukkan ciri khas masing-masing produk loh. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.