Apple Konfirmasi Tanggal Peluncuran iPhone 2018 Terbaru, September ini!

0
589
iPhone 2018
Copyright ©Macrumors

iPhone 2018 Akan Diperkenalkan Pada 12 September 2018 Bersama iPad Terbaru!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung telah resmi meluncurkan flagship terbaru andalannya yakni Samsung Galaxy Note 9. Hal itu membuat banyak pihak yang bertanya-tanya kapan Apple yang menjadi rival besar Samsung meluncurkan iPhone 2018 terbarunya di tahun ini. Tak menunggu lama, pertanyaan tersebut sudah mendapat jawaban dari vendor yang berbasis di Cupertino ini. Apple mengkonfirmasi bahwa tanggal peluncuran iPhone terbarunya akan digelar pada September ini namun bukan di ajang IFA 2018 yang baru dimulai.

Rencananya Apple akan memperkenalkan smartphone terbarunya di tahun ini. Produsen yang saat ini digawangi oleh Tim Cook tersebut akan memperkenalkan jajaran iPhone 2018 pada tanggal 12 September 2018 ini dalam acara yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat. Hal ini berarti generasi terbaru iPhone akan meluncur dalam waktu dua minggu kedepan.

Baca Juga Apple Masih Bingung Untuk Menentukan Nama dari 3 Model iPhone 2018?

Tentunya Appe akan menyiarkan acara peluncurannya secara langsung atau live streaming untuk dapat di dilihat para pecinta gadget di seluruh dunia. Untuk itu tidak ada salahnya jika sobat pembaca meluangkan waktu untuk menonton semua rangkaian teknologi terbaru yang akan dibenamkan oleh Apple dalam iPhone 2018 ini.

Hingga kabar ini dimuat, Apple dirumorkan akan meluncurkan tiga model iPhone 2018 terbaru. Ketiga perangkat tersebut hadir dengan membawa bentang layar yang berbeda diantaranya iPhone 5.6 inci dan iPhone 6.5 inci dengan layar OLED dan ada pula iPhone 6.1 inci yang mengusung layar LCD. Dirumorkan pula pada hajatan tersebut Apple juga akan mengumumkan iPad Pro terbaru.

Undangan iPhone 2018
Copyright ©GSMArena

Selain iPhone 2018, pada tanggal 12 September 2018 nantinya sang vendor juga akan memperkenalkan iPad Pro 10.5 dan iPad Pro 12.9. Kedua iPad terbaru ini akan dikemas dengan membawa bezel layar yang lebih tipis dan desain lebih menawan dan ramping. Tak hanya itu saja tablet terbaru Apple ini juga dikemas dalam fitur Face ID layaknya iPhone X.

Jika rival terdekatnya yakni Samsung mengumumkan Galaxy Note 9 bersama Samsung Galaxy Watch, kemungkinan besar Apple juga akan melakukan hal sama. Perusahaan yang digagas oleh Steve Jobs ini juga dikabarkan akan mengumumkan Apple Watch generasi keempat selain model iPad terbaru dan iPhone 2018 terbaru.

Baca Juga Apple Watch 4 Segera Diluncurkan Bersamaan dengan iPhone 2018 Awal September?

Jika rumor yang disebutkan tersebut benar, Apple Watch 4 ini akan menjadi ‘One More Thing’ di acara peluncuran iPhone 2018 itu. Diduga Apple Watch 4 ini akan menawarkan bodi yang lebih bongsor namun dengan desain yang lebih solid. Bukan hanya itu saja, sang vendor juga akan mengemas jam pintar ini dengan sejumlah teknologi terkini yang hingga saat ini masih dirahasiakan.

iPhone 2018
Copyright ©The Indian Express

Teaser undangan peluncuran iPhone 2018 pada acara Apple Special Event tersebut juga telah beredar di dunia maya. Yang menarik adalah, terlihat Apple menyisipkan gambar lingkaran pada undangan itu. Banyak yang menduga bahwa Apple akan membuat Apple Watch dengan desain melingkar namun ada pula dugaan bahwa sang vendor akan menghadirkan fitur fresh untuk MacBook Air dengan dukungan Retina Display.

Tentunya pertanyaan tersebut akan mendapat jawaban dari Apple dalam waktu dua minggu kedepan. Namun tidak sepertu tahun-tahun sebelumnya dimana peluncuran iPhone akan disiarkan live streaming melalui website Apple, peluncuran iPhone 2018 terbaru tahun ini akan disiarkan live di Twitter.

Baca Juga iPhone Dual SIM Hanya Dirilis Untuk Pasar Cina, Apple?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.