Dibongkar Total! Jeroan Xiaomi Poco F1 Memang Mantap

0
3353
Xiaomi Poco F1 Teardown
Copyright ©androidcommunity

Oketekno.com – Bulan ini pasar Smartphone dihebohkan oleh 1 Smartphone besutan Xiaomi yang diklaim oleh banyak kalangan telah merusak pasaran. Bagaimana tidak, perusahaan asal Tiongkok ini telah menjalin kerjasama dengan sub-brand barunya untuk menghadirkan Smartphone terbaru bernama Xiaomi Poco F1.

Ponsel pertama Pocophone ini telah menghebohkan Dunia, ketika diluncurkan perdana di India banyak kalangan yang tidak menduganya. Pasalnya Smartphone ini dijual dengan harga murah meski spesifikasi yang dibawa begitu premium. Namun, beberapa hari setelah diluncurkan justru timbul dugaan buruk dimana Xiaomi dikabarkan telah menggunakan produk kualitas kedua alias KW pada Poco F1.

Simak Nih: Bos Xiaomi Bohong Soal Hasil Jepretan dari Poco F1, Kok Bisa?

Menanggapi hal ini, Pocophone bersama Xiaomi langsung membantah dan tidak membenarkan rumor tersebut. Pasalnya, meski hadir dengan harga diluar batas normal namun kualitasnya tetap OK. Hanya saja pihaknya memiliki trik tersendiri untuk hadirkan ponsel yang sangat murah. Anda dapat mengetahui apa saja rahasianya disini.

Poco F1 Teardown Camera
Copyright ©androidcommunity

Bahkan kemarin lalu ketika di Indonesia, perwakilan Pocophone telah mengungkap kalau dalam waktu dekat akan diluncurkan teardown baru yang bakal mengungkap tuntas bagaimana kemewahan jeroan Xiaomi Poco F1 ini. Dan kemarin, ungkapan tersebut benar-benar diwujudkan dan Xiaomi Global telah merilis video Teardown alias mengupas tuntas jeroan Smartphone.

Pocophone Global telah merilis video Teardown ini melalui akun resmi Facebook miliknya. Dan pada statusnya tersebut sub-brand Xiaomi ini telah menuliskan kalimat “Ajakan” untuk membuktikan bagaimana barang dalamnya, apakah pihaknya berbohong soal spesifikasinya atau tidak.

Ketahui Yuk: Meski Sudah OK Banget! Tapi, 5 Kekurangan Xiaomi Poco F1 Ini Perlu Kalian Ketahui

“Let’s teardown the true #MasterOfSpeed and see what’s under the hood. This is how we gave you real world speed. #GoPOCO” seperti itulah kalimat yang tertulis mengiringi video teardown Poco F1.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Xiaomi Poco F1 di Indonesia hadir dengan chip Snapdragon 845, baterai 4.000 mAh dan hanya dibanderol dengan harga Rp 4.499.000,- untuk model RAM 6GB/ROM 64GB. Sedangkan untuk model RAM 6GB/ROM 128GB dijual dengan harga Rp 4.999.000,-, dan model tertinggi dengan RAM 6GB/ROM 128GB Armoured Edition dijual Rp 5.199.000,-.

Simak video teardown Poco F1 berikut untuk membuktikannya.

baca juga: 5 Keunggulan Xiaomi Poco F1 yang Mampu Tandingi Ponsel Rp 12 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.