Buktikan Kalau Kalian Pemberani! Berikut 5 Video Menyeramkan yang Ada di YouTube

0
5086
YouTube serem
Copyright ©HiTekno

Sangat Tidak Disarankan Untuk Penakut

Oketekno.com – Sebagai platform streaming video paling populer di Dunia, YouTube memang bisa diakui kualitasnya. Melalui layanan ini kita bisa menikmati berbagai konten video lucu, unik, viral, aneh, bahkan sampai yang menyeramkan pun juga ada disini. Kalau hantu pocong, dan semacamnya yang ada di Indonesia mungkin kalian sudah terbiasa.

Akan tetapi kalau kalian melihat konten menyeramkan seperti yang termasuk dalam daftar video seram di YouTube ini? Apakah kalian masih sanggup untuk menontonnya? Mungkin bagi kalian yang memiliki rasa ketakutan banget tidak direkomendasikan untuk melihat ya guys, daripada ntar jantungan kan malah repot.

Simak Nih: 4 Trik Tersembunyi YouTube yang Belum Diketahui Banyak Orang

Bagi kalian yang ingin melihat 5 video menyeramkan yang ada di YouTube, bisa langsung lihat daftarnya berikut.

  1. Obey The Walrus

Obey The Walrus
Copyright ©hubpages

Memang sih di awal tidak ada sensasi seram sama sekali sebab hanya akan ada video 2 dimensi yang memiliki suara aneh. Tapi saat menuju menit durasi berikutnya sensasi keseraman mulai terlihat. Akan ada sosok orang berbaju balet tapi bentuknya tuh aneh banget karena memang ia merupakan salah satu penyandang disabilitas.
Link Video: https://youtu.be/FHviwdECNjU

  1. Blank Room Soup

Aktivitas makan memang menyenangkan sih, tapi tidak untuk video kali ini dimana sosok yang berperan di dalamnya ini di suruh makan soup sembari ditemani 2 orang berkostum aneh. Yang lebih ngeri adalah pria yang makan sup ini sambil menangis guys, tau nggak kenapa?

Dari cerita yang tersebar luas, ternyata sup yang dimakan oleh sang pria tersebut berisi usus dan otak dari istrinya yang tewas terbunuh oleh 2 orang berkostum aneh tersebut. Widih, bacanya aja ngeri, apalagi lihat video ini.

Ketahui Juga: Cara Menonton Konten Dewasa di YouTube Tanpa Aplikasi Lain

Kalau dari sini kalian sudah takut, sebaiknya jangan sampai no. 5 deh nontonnya. Tapi kalau masih yakin kuat dan penasaran Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.