Bye Lag! Begini Cara Memperbaiki Sinyal HP Saat Bermain Mobile Legends

0
6070
Fanny Epic Skin Mobile Legends
Copyright ©artstation

Trik Meningkatkan Kualitas Sinyal Untuk Bermain Mobile Legends dengan Lancar

Oketekno.com – Apakah kalian merupakan salah satu pemain Mobile Legends? Kalau iya tentu sudah pada tahu kan siapakah musuh utama ketika bermain game ini? Yups, jaringan. Dikarenakan berbasis online maka game ini mengharuskan setiap perangkat yang digunakan untuk bermain game harus benar-benar stabil supaya tidak lag.

Tidak hanya di wilayah terpencil saja yang mungkin kekurangan kualitas jaringan, melainkan di kota-kota padat seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, atau mungkin lainnya bisa saja koneksi kita menjadi buruk. Nah, bagi kalian yang mengalami masalah seperti ini tidak perlu marah-marah lagi mulai sekarang.

Simak Nih: Cara Mengaktifkan Drone View di Mobile Legends Tanpa Root

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips bagaimana cara meningkatkan kualitas sinyal Hp supaya tidak terjadi lag lagi ketika bermain Mobile Legends. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Meningkatkan Sinyal HP Saat Bermain Mobile Legends

Pertama kita install terlebih dahulu aplikasi yang bernama 4G LTE Signal Booster Network, untuk aplikasi ini bisa didapatkan melalui Play Store hanya dengan file size 3.2MB saja.

Ketika aplikasi sudah terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka Game Mobile Legends terlebih dahulu dan periksa kualitas jaringan kita apakah jaringannya sudah memuaskan apa belum. Caranya yakni ketika di halaman Home game MLBB, klik icon Settings>> Network Detection&Quot>> klik tombol Detect.

Detect
Copyright ©Jalantikus

Nah, disinilah saatnya kita membuka aplikasi 4G LTE Signal Booster Network yang berhasil kita pasang tadi. Langsung saja kita aktifkan aplikasi ini dengan geser tombol yang berada di sebelah kanan menu Enable Service.

Ketahui Yuk: Cara Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends dengan Cepat, Hanya 10 Menit!

Setelah itu kita lanjutkan dengan klik menu Advanced Options untuk menemukan pengaturan lebih mendalam. Berikutnya akan tampil beberapa menu, kita langsung menuju ke menu “Server” saja dan masukkan kode “213.159.6.164”.

Server
Copyright ©Jalantikus

Kemudian kita buka kembali aplikasi Mobile Legends dan lakukan pemeriksaan jaringan lagi. Kalau memang langkah sudah benar, maka sinyal sudah lebih baik dan game juga memiliki ping rendah.

Joss
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys Cara Meningkatkan Sinyal HP Saat Bermain Mobile Legends, bagaimana sangat mudah sekali bukan? Yuk, langsung saja terapkan supaya permainan kita tidak lag lagi. Selamat mencoba.

baca juga: 4 Cara Mengatasi Macet, Error dan Keluar Sendiri di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.