Diam-diam ZTE Nubia N2 Lite Dipasarkan di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

0
3307
ZTE Nubia N2 Lite Indonesia
Copyright ©shopnpay

Harga ZTE Nubia N2 Lite di Indonesia Dibanderol Rp 1.5 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia kembali kehadiran smartphone terbaru dari vendor global. Diam-diam vendor ZTE telah memboyong smartphone bertajuk Nubia N2 Lite di pasar tanah air dengan membawa banderolan harga terjangkau di segmen entry level. Meskipun dilepas dengan banderolan harga murah namun spesifikasi yang dibawakan ZTE Nubia N2 Lite di Indonesia terbilang cukup mumpuni dengan sejumlah fitur menarik. Seperti apa?

Spesifikasi yang dibawakan dalam ZTE Nubia N2 Lite di Indonesia ini memang terbilang menjanjikan dimana ponsel ini hadir sebagai perangkat phablet. Banderolan harga yang cukup terjangkau bahkan dibekali dengan spesifikasi yang siap disandingkan dengan smartphone kelas menengah atas dari vendor lain. Nubia N2 Lite hadir dengan membawakan layar seluas 5.7 inci dengan panel IPS Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna.

Baca Juga Xiaomi Redmi 6A Akan Diluncurkan di Indonesia Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Dengan label harga yang cukup ramah dikantong, layar lapang phablet  ZTE Nubia N2 Lite di Indonesia ini telah dibekali resolusi HD+ sehingga menghasilkan tampilan gambar cukup jernih dan tajam. Bahkan layarnya mendukung konsep layar penuh dalam aspek rasio 18:9 kekinian dalam bezel tipis. Meskipun belum mengusung layar poni namun layarnya cukup menawan dimana bodinya dikemas dalam empat sudut membulat yang nyaman dalam genggaman.

Bukan hanya mumpuni di sektor layar, spesifikasi ZTE Nubia N2 Lite di Indonesia juga telah dibekali dengan dukungan dual kamera di bodi belakangnya yang memiliki konfigurasi 13MP + 2MP siap menghasilkan bidikan gambar cemerlang dan jernih bahkan menghasilkan foto bokeh keren. Kamera belakangnya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas cemerlang.

ZTE Nubia N2 Lite
Copyright ©Lazada Indonesia

Sementara untuk mendukung kebutuhan selfie para pengguna, banderolan harga ZTE Nubia N2 Lite di Indonesia yang berada di level sejutaan ini menawarkan kamera tunggal dengan resolusi 5 MP. Kamera depannya terbilang menjanjikan sehingga dapat digunakan aktivitas selfie dengan hasil bening dimana juga dapat digunakan untuk merekam video selfie dan aktivitas video call juga video chatt.

Dapur pacu dan juga juga performa yang dibenamkan dalam ZTE Nubia N2 Lite ini sendiri didukung kinerja yang cukup menjanjikan. Phablet ini dibekali processor Quad-core dengan clock speed hingga 1.3 GHz yang cukup responsif dan handal. Kinerja processornya diperkuat RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking aplikasi atau game berat tanpa lag.

Baca Juga Huawei Y9 2018 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

Kehadiran ZTE Nubia N2 Lite di Indonesia ini dibekali kapasitas penyimpanan internal besar mencapai 32 GB yang mampu menampung banyak file. Semua operasional dan aktivitas yang berjalan dalam phablet ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 2930 mAh siap menopang semua aktivitas sehari-hari pengguna. Lantas berapa banderolan harganya?

Ponsel cerdas ini telah beredar di pasaran dimana dijual di salah satu retail online kenamaan yakni Lazada. Harga ZTE Nubia N2 Lite di Indonesia dibanderol Rp 1.599.000 per unitnya dengan varian warna menarik yakni biru, merah, emas dan hitam. Konsumen yang membeli ponsel ini juga akan memperoleh bonus kartu perdana dari Smartfren. Tertarik?

Baca Juga Samsung Galaxy Tab S4 Resmi Beredar di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.