Cara Menggunakan Lancelot Biar Sadis di Mobile Legends

0
3154
Lancelot
Copyright ©Steemit

Trik Mengendalikan Lancelot Supaya Terlihat Mematikan

Oketekno.com – Tentu sebagian besar orang saat ini sudah pada mengetahui tentang game Mobile Legends, meski tidak memainkannya akan tetapi sudah tidak asing lagi dengan nama game tersebut. Ini wajar saja mengingat MLBB sudah banyak yang memainkannya.

Pada permainan ini cukup banyak jenis hero yang bisa digunakan, mulai dari tipe heri Fighter, Asassin, Mage, Marksman, hingga Tank. Bagi kalian yang senang membunuh hero tentu sangat cocok untuk menggunakan hero Asassin dikarenakan damage yang begitu besar.

Simak Nih: 4 Cara Mengatasi Macet, Error dan Keluar Sendiri di Mobile Legends

Akan tetapi sayang untuk HP dari hero tersebut sangat kecil sehingga mudah terbunuh. Salah satu jenis hero Asassin yang sering digunakan adalah Lancelot dimana selain pedangnya yang mematikan, gerakannya yang lincah juga sering membuat musuh jengkel. Begini cara menggunakannya:

Guide Lancelot Biar Jadi Hero Sadis di Mobile Legends

Sebelum ke caranya, mari kita kenali dahulu setiap skill miliknya biar tahu betul apa yang harus dilakukan saat menghadapi musuh yang beragam:

Lancelot
Copyright ©Oketekno

Skill

  • Skill pasif: Ketika lancelot mengeluarkan bayangan seperti baju, maka defense musuh akan berkurang dan hero yang terkunci akan memiliki 20% damage lebih besar.
  • Skill 1 (Puncture): Lancelot akan bergerak cepat ke depan dan memberikan damage. Ketika mengenai musuh tidak akan muncul cooldown sebanyak 3X.
  • Skill 2 (Thorned Rose): Lancelot akan melakukan gerakan segitiga dengan memberikan damage yang tinggi serta memberikan efek slow sebesar 70%.
  • Skill Ultimate (Phantom Execution): Sama dengan Skill 1, hanya saja damage yang diberikan jauh lebih tinggi dan gerakan juga terpusat.

    Ketahui Yuk: Cara Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends dengan Cepat, Hanya 10 Menit!

Item yang Direkomendaikan

Item Lancelot
Copyright ©Jalantikus
  • Bloodlust Axe (Attack)
  • Boots of Tranquility (Movement)
  • Magic Blade (Attack)
  • Hunter Strike (Attack)
  • Malefic Roar (Attack)
  • Blade of Despair (Attack)

Dan untuk Battle Speel sebaiknya retribution untuk mempercepat proses farming. Untuk emblem Asassin atau Physical.

Cara Menggunakan

Ketika war sebaiknya kita gunakan skill 1 terlebih dahulu, lanjutkan dengan skill 2 untuk menyerang banyak musuh, kemudian kalau memang ada musuh yang sepertinya menyerang di tempat seperti marksman misalnya, gunakan skill ultimate untuk memberikan damage yang tinggi.

Kombo skill yang direkomendasikan adalah Puncture – serangan biasa – Puncture – Thorned Rose – Phantom Execution (1-1-2-3), atau mungkin bisa gunakan kombo Thorned Rose – Puncture – Puncture –Phantom Execution (2-1-1-3) untuk hero yang memiliki HP kecil.

Begitulah cara menggunakan Lancelot biar menjadi hero mematikan di Mobile Legends, selamat mengikuti.

baca juga: 5 Tips Agar Smartphone Tidak Mudah Panas Saat Bermain Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.