Motorola P30 Note Resmi Dirilis, Miliki Baterai Jumbo Berdaya  5000mAh

0
1052
Harga Motorola Moto P30 Note
Copyright ©Fonearena

Resmi Meluncur, Harga Motorola P30 Note Dibanderol Rp 4 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola akhirnya resmi memperkenalkan perangkat terbarunya di seri-P dimana baru saja meluncurkan perangkat Motorola P30 di pasar China. Rumor yang beredar belum lama ini menyebutkan bahwa selain menghadirkan P30, sang vendor juga rencananya akan menghadirkan dua smartphone lain dibawah seri yang sama yakni Motorola P30 Note dan Motorola P30 Play yang dibekali dengan fitur kekinian dan spesifikasi menjanjikan.

Dan kabar terbarunya vendor yang telah di akuisisi oleh Lenovo ini baru saja meresmikan smartphone anyar yakni Motorola P30 Note. Produsen ponsel yang berasal dari Texas tersebut mulai menjual ponsel berlayar lapang ini dipasar Tiongkok dengan banderolan harga menengah dalam dua varian RAM yang berbeda.

Baca Juga Lembar Spesifikasi Motorola One Power Bocor, Miliki Baterai Jumbo!

Smartphone android Motorola P30 Note ini akan hadir secara global dengan nama Motorola One Power. Hadir sebagai phablet yang mengusung layar phablet lapang seluas 6.2 inci dengan disokong resolusi 2246 x 1080 pixels sehingga menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam dalam bezel tipis. Layarnya membawakan aspek rasio 19:9 kekinian dengan dukungan layar memanjang dan desain yang cukup stylish.

Dapur pacu yang dibawakan Motorola P30 Note ini sendiri dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan membawa processor berkecepatan 1.8 GHz yang cukup resposif. Processonya juga dikombinasikan dengan GPU Adreno 509 dengan kualitas grafis yang cukup halus dan mulus. Kinerja processor tersebut diperkuat dengan RAM 4GB dan varian RAM 6GB dimana kedua varian tersebut sama-sama dibekali kapasitas internal besar mencapai 64 GB.

Harga Motorola Moto P30 Note
Copyright ©Fonearena

Bekalan kamera yang dibenamkan dalam spesifikasi Motorola P30 Note ini juga cukup mumpuni. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera beresolusi 16MP + 5MP yang memiliki bukaan lensa f/1.8 dan f/2.2 sehingga menghasilkan sudut pandang yang lapang untuk menghasilkan bidikan gambar jernih dan kemampuan bokeh keren. Dual kamera belakangnya juga didukung sejumlah fitur pendukung yang menghasilkan bidikan gambar cukup mumpuni. Sementara untuk kebutuhan selfie tertanam kamera depan 12 MP dengan piksel 1.25 micron pixel dilengkapi fitur Flash kamera yang juga mampu menghasilkan foto bokeh dan potrait kekinian.

Jaringan dan juga konektivitas yang dibawakan Motorola P30 Note ini juga cukup lengkap didukung fitur Dual SIM. Ponsel ini juga mendukung jaringan 4G VoLTE, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5, GPS Navigasi, GLONASS, port USB Type-C dan juga dukungan jack audio 3.5 mm. Phablet ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dipermanis antarmuka ZUI 4.0. Operasionalnya ditenagai baterai berkapasitas jumbo dengan daya 5000 mAh didukung Quick Charge 15W yang mampu digunakan hingga seharian.

Baca Juga Motorola P30 Play Terlihat di TENAA, Usung 4 Kamera Sekaligus!

Desain yang dibawakan pada phablet android ini juga terbilang elegan dan stylish meskipun memiliki ukuran besar. Motorola P30 Note hadir dalam dimensi 156 x 76 mm dengan ketebalan 8.39 mm dan bobot hingga 198 gram dalam empat sudut membulat. Perangkat ini juga didukung sejumlah fitur seperti Fingerprint Sensor, sensor jarak, sensor cahaya, sensor percepatan dan juga sensor giroskop.

Dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan, perangkat ini dibanderol dengan harga menyasar kalangan menengah. Harga Motorola P30 Note varian RAM 4GB dibanderol 1999 yuan atau setara Rp 4.3 jutaan per unitnya dan varian RAM 6GB dilepas dengan label harga 2299 yuan atau setara dengan harga Rp 4.9 jutaan per unitnya. Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaan P30 Note di Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Motorola Moto P30 Resmi Meluncur, Miliki Varian Warna Gradasi Aurora Mewah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.