Bersiap! Ini Dia Jadwal Rilis Nokia 6.1 Plus di Indonesia

0
1935
Nokia 6.1 Plus 5.1 Pluws
Copyright ©GSMArena

Nokia Indonesia Rilis Poster Misterius

Oketekno.com – Pada awal peluncurannya Nokia X6 telah membuat sebagian besar kalangan terkagum dengan produk tersebut. Tidak hanya karena desainnya saja yang begitu trendy, melainkan spesifikasi yang dibawa juga cukup memuaskan. Setelah mendapatkan kesuksesan di berbagai Negara, akhirnya Smartphone sudah siap untuk meluncur di Indonesia dengan nama Nokia 6.1 Plus.

Dugaan tersebut telah muncul setelah ada poster misterius yang telah terunggah melalui akun Facebook Nokia Mobile dengan bahasa Indonesia. Melalui poster ini telah nampak begitu jelas bayangan Smartphone yang dilengkapi dengan kata “get ready to unveil the most awaited phone” yang artinya bersiap untuk mengungkap ponsel paling ditunggu-tunggu.

Simak Nih: Android Pie Go Edition Resmi Diumumkan, Nokia 1 Siap Dapatkan Update?

Akan tetapi pihak Nokia Indonesia tidak mengungkap secara pasti kalau Smartphone yang dimaksudkan dalam undangan tersebut merupakan 6.1 Plus dan 5.1 Plus. HMD Global telah meminta kalangan untuk menebak sendiri produk apakah yang dimaksud kali ini.

Poster Misterius Nokia
Copyright ©Facebook

Dengan begitu banyak kalangan yang menyebutkan kalau Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Nokia 6.1 Plus dan 5.1 Plus. Hal ini dikarenakan kedua perangkat tersebut baru saja diluncurkan di India 21 Agustus 2018 kemarin dan diklaim bakal hadir di Negara lainnya mulai bulan September 2018 ini. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, seperti inilah spesifikasi yang akan memperkuat kedua Smartphone terbaru Nokia tersebut.

Ketahui Yuk: 4 Kekurangan Nokia 1, Smartphone Android Go Rp 1 Jutaan di Indonesia

Nokia 6.1 Plus hadir dengan panel layar 5.8 inci dan beraspek rasio 19:9 dan memiliki notch. Performa telah disokong oleh Snapdragon 636, RAM 4GB dan ROM 64GB serta ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.060 mAh. Kameranya, di bagian depan beresolusi 16MP, sedangkan di belakang beresolusi 16MP + 5MP.

Dan Nokia 5.1 Plus hadir dengan layar 5.86 inci berasio 19:9 dan juga memiliki notch. Dan performa dipacu dengan MediaTek Helio P60, RAM 3GB/4GB dan ROM 32GB/64GB serta disuplai oleh baterai berkapasitas 3.060 mAh. Kameranya, depan 8MP dan belakang 13MP + 5MP.

Keduanya dijalankan dengan OS Android Oreo 8.1 murni sebab memang keduanya tergabung dalam project Android One. Kedua kameranya juga sudah dilengkapi dengan AI. Dan harganya di India Nokia 6.1 Plus senilai Rp 3.4 jutaan, sedangkan 5.1 Plus masih belum terungkap. Kita nantikan saja.

baca juga: HMD Siap Luncurkan Smartphone Baru 21 Agustus Mendatang, Nokia 9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.