5 Daya Tarik Samsung Galaxy J2 Core Android Go Harga Rp 1 Jutaan

0
3872
Galaxy J2 Core Visual
Copyright ©techjuice

Miliki Layar yang Berbeda Dibanding Android Go Lainnya

Oketekno.com – Mulai tahun 2018 ini Samsung sudah tidak berfokus sepenuhnya terhadap produk Smartphone Premium. Untuk memperluas jangkauan pemasarannya maka vendor asal Korea Selatan ini telah resmi meluncurkan ponsel yang diciptakan untuk kelas menengah kebawah atau biasa dikenal dengan entry-level.

Melalui produk Samsung Galaxy J2 Core, rival berat Apple dan Huawei ini telah mulai debut pertamanya untuk Smartphone entry-level yang dijalankan dengan sistem operasi Android Go Edition. Dan untuk sekarang ini produk tersebut juga sudah bisa dimiliki di Indonesia.

Walaupun hadir dengan harga terjangkau, apa sih yang menarik dari Samsung Galaxy J2 Core ini? Apakah ada yang diunggulkan dengan harganya yang hanya Rp 1 jutaan? Berikut ulasan lengkapnya.

Simak Nih: Waduh! Xiaomi Poco F1 Tidak Bisa Digunakan Untuk Streaming HD?

  1. Memori Internal Cukup

Samsung Galaxy J2 Core Memory
Copyright ©TechGenYZ

Sama seperti Smartphone Android Go lainnya, memori internal yang dihadirkan pada Samsung Galaxy J2 Core ini hanya sebesar 1GB RAM dan 8GB ROM. Meski begitu, performanya tidak bisa dipandang remeh sebab dengan dijalankannya Android Oreo Go Edition, maka kebutuhan kinerja yang dibutuhkan lebih ringan dan aplikasi yang disediakan juga memiliki file size lebih kecil sehingga ringan untuk digunakan.

  1. Aplikasi Ringan

Galaxy J2 Core Aplikasi
Copyright ©Futureloka

Tidak seperti Smartphone yang dijalankan dengan sistem operasi Android pada umumnya, untuk Go Edition telah disajikan berbagai aplikasi versi ringan seperti YouTube Go, Maps Go, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan begini meski RAM kecil, aplikasi Go edition ini tetap bisa dijalankan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Ketahui Juga: Diam-diam ZTE Nubia N2 Lite Dipasarkan di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

Yuk lanjut ke 3 daya tarik yang perlu kalian ketahui sebelum membelinya. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.