Cara Menggunakan Jawhead Supaya Jadi Tank Sejati dan Jago Kill di Mobile Legends

1
4836
Copyright ©Codashop

Cara Menjadikan Jawhead Keras & Mematikan

Oketekno.com – Pada permainan Mobile Legends ada 6 jenis hero yang bisa digunakan yakni Fighter, Tank, Mage, Assassin, Support dan Marksman. Sebenarnya ini ada tugas dan fungsinya masing-masing, akan tetapi beberapa pro player telah customize hero tersebut dengan build miliknya sendiri sehingga menjadi jenis lain. Namun yang sering diacak adalah Fighter menjadi Tank, Tank menjadi Assassin/Fighter, Support menjadi Mage dan Fighter menjadi Assassin.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai hero yang awalnya benar-benar murni Fighter tapi diubah menjadi Tank, tapi masih cukup mematikan untuk memberikan damage. Yups, Jawhead. Hero ini benar-benar murni Fighter, tapi di pertandingan besar rata-rata selalu dianggap sebagai Tank lantaran defense yang begitu kuat.

Simak Nih: Cara Memperbaiki Sinyal HP Saat Bermain Mobile Legends

Lantas, seperti apa cara menggunakan Jawhead supaya bisa menjadi Tank Sejati akan tetapi masih jago untuk kill lawan yang menyusahkan? Yuk, langsung saja simak cara lengkapnya disini.

Jawhead Space
Copyright ©Reddit

Pertama kita akan membahas mengenai skill pasif dan 3 skill spesial dari Jawhead di permainan Mobile Legends.

Skill

  • Skill Pasif: Mecha Suppression

Setiap Jawhead memberikan damage, maka ia akan mendapatkan compression selama 3 detik yang mana bisa ditumpuk sampai 10 kali. Dan setiap compression yang didapat oleh jawhead ini dapat memberikan 8% tambahan damage melalui basic attack.

  • Skill 1: Smart Missiles (Cooldown: 5.0 detik, Mana Cost: 60)

Jawhead akan menembakkan missile selama 5 detik kepada musuh yang berada di sekitarnya secara acak dengan 12 tembakan beruntun. Setiap serangan ini nantinya akan menghasilkan sejumlah physical damage.

  • Skill 2: Ejector (Cooldown: 12.0 detik, Mana Cost: 80)

Ketika diaktifkan, maka Jawhead akan mendapat tambahan speed dan shield di sekelilingnya serta bisa melemparkan hero musuh, lawan maupun minion sebanyak 1x ke arah tertentu. Untuk hero/minion musuh yang dilempar akan memberikan damage dan stunt selama beberapa detik, kalau teman yang dilempar tidak akan menimbulkan efek apapun.

  • Skill Ultimate: Unstoppable Force (Cooldown: 35.0 detik, Mana Cost: 120)

Target akan dikunci dan melakukan charging selama beberapa detik, kemudian menabrak musuh dengan memberikan physical damage serta efek stunt. Bahkan, musuh sekitar akan terkena efek knockback dan sedikit menjauh dari jawhead.

Ketahui Yuk: Cara Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends dengan Cepat, Hanya 10 Menit!

Item yang Sesuai dengan Jawhead

Item Jawhead
Copyright ©Jalantikus
  • Warrior Boots
  • Cursed Helmet
  • Demon s Advent
  • Athena s Shield
  • Wings of the Apocalypse Queen
  • Oracle

Dan untuk battle speel yang direkomendasikan bagi yang suka membunuh adalah Fighter Emblem, namun kalau memang ingin jadi Tank sejati sebaiknya Custom Tank Emblem saja.

Simak Yuk: Trik Bermain Mobile Legends di Smartphone RAM 1GB Tanpa Lag

Cara Menggunakan Jawhead di Mobile Legends

Jawhead Play
Copyright ©Gcube

Jawhead bisa melakukan roaming dengan skill 2 yang bisa berlari dengan lebih cepat. Kemudian bisa melempar musuh juga ke arah yang strategis untuk diserang bersama teman terdekat atau mungkin melempar teman untuk menyelamatkannya.

Bagi kalian yang ingin mengetahui kombinasi serangannya, kalian bisa gunakan Skill 2>> Skill 1>> Serangan biasa>> Ultimate.

Hampiri musuh dengan cepat dengan skill 2, kalau sudah dekat segera lempar musuh ke belakang dan langsung tekan skill 1 untuk menembakkan roket ke arah musuh sembari lakukan serangan biasa, tapi kalau musuh mencoba kabur langsung pencet skill ultimate saja untuk menghabisinya.

Begitulah guys Cara Menggunakan Jawhead Supaya Jadi Tank Sejati dan Jago Kill di Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan sendiri di permainan berikutnya. Selamat bermain.

baca juga: 4 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends Aman dan Butuh Proses

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.