Realme 2 Disinyalir Akan Meluncur di Indonesia, Kapan?

0
1167
Realme 2 Akan Meluncur di Indonesia
Copyright ©PR

Sasar Kalangan Muda, Realme 2 Akan Meluncur di Pasar Global!

OKETEKNO.COM – Realme diketahui merupakan salah satu sub-brand Oppo yang telah meluncurkan smartphone keduanya bertajuk Realme 2. Bahkan smartphone dengan potongan poni di dahi tersebut telah resmi meluncurkan smartphone ini di India sebagai ponsel pertama Realme setelah berpisah dari Oppo dan menjadi merek smartphone sendiri. Kabarnya generasi kedua Realme ini disinyalir akan meluncur di pasar Indonesia menyasar kaum millenial. Benarkah?

Seperti diketahui belakangan ini kawula muda di seluruh penjuru dunia kini mempertimbangkan memilih smartphone bukan hanya pada spesifikasi namun juga desain dan estetika berbeda. Bahkan tak sedikit yang menuntut hal sempurna dalam kinerja dan desain perangkat android. Untuk itu dengan Realme 2 ini, perusahaan fokus menghadirkan smartphone masa depan yang menawarkan performa cepat namun dengan desain stylish dalam label harga terjangkau.

Baca Juga Susul Realme 2, Versi Upgrade Realme 2 Pro Siap Dirilis 28 September 2018!

Founder and CEO Global Realme bernama Sky Li mengungkapkan bahwa Realme akan menjadi ‘game changer’ di pasar smartphone global. Realme saat ini fokus menyediakan produk dengan inovasi terbaru, kinerja kuat dan juga desain stylish. Lantaran Realme menargetkan pasar global, perusahaan bercupaya memberikan hal baru di industri smartphone global salah satunya dengan menghadirkan Realme 2.

Sama seperti model Oppo Realme 1, smartphone Realme 2 diproduksi berdasarkan riset lapangan yang luas dan tentunya interaksi mendalam dengan para konsumen. Perangkat ini bukan hanya alat komunikasi namun perangkat untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain menghadirkan desain yang mencerminkan kepribadian mereka banderolan harga smartphone ini juga kompetitif untuk memenuhi tuntutan kinerja dan desain dalam waktu bersamaan.

Copyright ©TechnoCodex

Untuk gambaran, smartphone Realme 1 sebelumnya ludes terjual dalam waktu 2 menit setelah dijual di situs Amazon India menjadikan ponsel tersebut sebagai smartphone yang mendapat julukan ‘Best Seller’. Bahkan menurut data dari Amazon, smartphone generasi pertama Realme ini telah terjual 400 ribu unit dalam dua bulan dimana merupakan jumlah penjualan yang cukup besar untuk merk ponsel baru. Kini dengan hadirnya Realme 2 yang memiliki teknologi terbaru layar penuh atau fullscreen dengan poni, kapasitas baterai besar serta dukungan dual kamera, smartphone ini diperkirakan akan melampaui pencapaian Realme 1.

Sementara itu peluncuran Realme 2 sendiri menjadi peluang emas untuk sang vendor dan kosumen muda di seluruh penjuru dunia. Desainnya dibuat berdasarkan inspirasi dari kalangan anak muda. Menghadirkan kombinasi optimal dari desain berani, inovatif dan integrasi seimbang pada hardware dan software, ‘designing for young people’ yang dibuktikan dalam sebuah produk.

Baca Juga Bukan Starry Purple, OPPO F9 Siap Rilis Varian Warna Baru Lagi

Kabar terbarunya, Chief Product Officer Realme bernama Levi Lee mengungkapkan bahwa Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara global atau internasional. Hal ini mempertegas bahwa vendor asal Tiongkok ini akan segera masuk ke negara lain dan kemungkinan besar salah satu negaranya adalah Indonesia lantaran IDC mengungkapkan bahwa jumlah pengiriman smartphone ke Indonesia mencapai 30.4 juta unit di tahun 2017 dan salah satu yang paling besar di Asia Tenggara.

Perluasan pasar sasaran Realme ke Asia juga dikonfirmasi oleh Madhav Sheth selaku Chief Executive Officer Realme India mengungkapkan bahwa tahun ini Realme akan memperkuat posisinya ke pasar Asia dengan memperluas bisnis smartphone di pasar Timur Tengah dan Asia Tenggara di penghujung tahun 2018. Jika Realme 2 memasuki kawasan Asia Tenggara, akankah Indonesia menjadi negara yang juga mencicipi smartphone dengan desain stylish dan mewah ini? Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Update Oppo Find X Bawa Perbaikan Kamera dan Stabilitas Sistem!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.