Ops! Google Pixel 3 XL Ketinggalan di Taksi Online

0
1403
Google Pixel 3 XL
Copyright ©Android Police

Cerita Google Pixel 3 XL yang Tertinggal di Taksi Online

Oketekno.com – Sebagaimana dari kabar yang beredar luas, Google Pixel 3 XL baru akan resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2018 mendatang. Dari berbagai rumor yang beredar luas kemarin, Smartphone ini sepertinya akan hadir dengan desain dan spesifikasi yang cukup jauh meningkat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Nah, belum lama ini ada kejadian dimana salah seorang penumpang taksi online telah menginggalkan Smartphone miliknya. Dan setelah diamati lebih dalam ternyata itu tepat seperti wujud Google Pixel 3 XL yang dirumorkan selama ini.

Simak Nih: Google Ungkap Jadwal Peluncuran Pixel 3 Series

Sepertinya pengguna ini memiliki kesempatan untuk menggunakan produk “eksklusif” Google Pixel 3 XL, namun sayang ia justru meninggalkan Smartphone pre-launch tersebut di sebuah taksi yang telah mengantarkannya. Penasaran kan dengan ceritanya? Yuk, langsung saja simak kronologisnya disini.

Google Pixel 3 XL Taxi
Copyright ©PhonAndroid

Kejadian ini bermula ketika sopir taksi online Lyft menemukan sebuah ponsel di kendaraan miliknya. Awalnya ia merasa itu merupakan ponsel Pixel 2 XL miliknya yang telah berpindah tempat. Akan tetapi ketika di amati lebih dalam lagi, Smartphone tersebut memiliki bentuk yang berbeda.

Ketahui Yuk: Ini Aturan Google Untuk Smartphone Android Berponi

Di bagian Smartphone yang ditemukannya ini memiliki notch dengan ukuran yang cukup besar, sedangkan di bagian belakang juga terdapat logo Google dengan begitu jelas. Sehingga sopir telah yakin kalai perangkat yang tengah berada di genggamannya itu merupakan Google Pixel 3 XL.

Sopir taksi telah mengungkap kalau perangkat tersebut telah ditemukannya di bangku belakang yang sebelumnya ditumpangi oleh beberapa penumpang, tapi tidak disebutkan lokasinya secara jelas. Sang sopir juga mengatakan kalau Ia tidak mengotak-atik perangkat tersebut, hanya saja memotret penampakannya tersebut dan mengembalikan kepada sang pemiliknya. Lalu untuk hasil jepretannya tadi telah dikirimkannya ke Android Police.

Entah ini disengaja atau tidak, kemarin lalu juga sempat terungguah video Unboxing Google Pixel 3 XL di salah satu toko elektronik Rusia. Dari video tersebut diketahui kalau Smartphone ini akan menggunakan panel 6.7 inci 1.440 x 2.960 piksel dan dipacu dengan chip Snapdragon 845 serta disuplai oleh baterai 3.430 mAh.

baca juga: Peluncuran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Ditunda, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.