Cara Membagikan Video Instagram ke WhatsApp Secara Langsung

0
5491
Instagram WhatsApp
Copyright ©LemOOt

Trik Share Video IG ke WhatsApp Mudah

Oketekno.com – Selain Facebook, Instagram juga memiliki jumlah pengguna yang begitu banyak. Ini wajar saja sebab meski keduanya memiliki sistem yang hampir sama, akan tetapi sebagian besar kalangan mengungkap kalau Instagram memiliki beberapa fitur yang keren dan tidak dimiliki oleh Facebook.

Melalui Instagram, kita bisa melihat berbagai unggahan foto maupun video dari pengguna lainnya. Terkadang kita juga ada keinginan menunjukkan apa yang telah kita tonton di Instagram ke teman lainnya melalui WhatsApp, hanya sekedar untuk hiburan atau mungkin ada maksud lain.

Simak Nih: Bahaya Menggunakan Auto Like di Instagram

Nah, untuk memudahkan penggunanya yang memiliki keinginan seperti itu sekarang sudah tidak perlu bingung dan ribet lagi lantaran harus download terlebih dahulu kemudian baru mengirimkannya ke WhatsApp. Sekarang kita bisa membagikan video maupun postingan teman IG secara langsung ke W.A. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak cara lengkapnya disini.

Instagram
Copyright ©Deccan Chronicle

Cara Share Video Instagram ke WhatsApp

  • Pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi Instagram dan cari video atau postingan yang hendak dibagikan ke temen melalui WhatsApp.
  • Setelah ketemu, kita buka video tersebut.
  • Lalu kalian akan menemukan tanda titik tiga yang tersusun secara vertikal di pojok kanan atas. Klik ikon tersebut untuk mendapatkan opsi menu lebih lanjut.
  • Kemudian nanti akan muncul beberapa opsi, kita pilih “Share on WhatsApp” atau “Bagikan ke WhatsApp”.
Tutor
Copyright ©Oketekno
  • Disini nantinya akan langsung dialihkan menuju ke halaman “Send to…” pada WhatsApp.
  • Silahkan pilih kontak temen atau grup mana yang hendak ingin kalian kirimi video tersebut. Tidak hanya satu, kalian bisa memilih beberapa kontak sekaligus.
  • Kalau sudah semuanya, kita tinggal klik tombol centang yang berada di pojok kanan bawah, dan klik tombol send.
  • Tunggu beberapa saat hingga video atau postingan benar-benar sudah terkirim.

Seperti itulah guys Cara Membagikan Video Instagram ke WhatsApp yang bisa kalian ikuti dengan mudah dan cepat. Oh ya, untuk postingan dan video yang bisa dibagikan kali ini hanya dari akun publik saja ya guys, tidak bisa kalau akun yang upload di private. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengubah Tema Facebook, Instagram dan Sosmed Lain Tanpa Root

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.