Cara Mengetahui Last Seen WhatsApp Pacar Meski Disembunyikan, 100% Work!

0
8375
Last Seen WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Trik Mengetahui Aktivitas Terakhir Pacar di WhatsApp

Oketekno.com – Berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp emang mudah sekali, banyak fungsi yang bisa kita gunakan dalam aplikasi perpesanan milik Facebook satu ini. Tidak hanya bisa saling kirim pesan text saja, kita juga bisa mengirimkan file foto, video, dokumen, melakukan panggilan suara, panggilan video, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, untuk menambah privasi masing-masing pengguna pihak pengembang WhatsApp telah menghadirkan fitur yang bisa menyembunyikan waktu terakhir online atau biasa disebut dengan last seen. Ketika fitur ini diaktifkan maka orang lain tidak bisa melihat kapan kalian membuka W.A, begitu juga dengan kalian yang tidak bisa melihat last seen orang lain.

Simak Nih: Cara Membagikan Video Instagram ke WhatsApp Secara Langsung

Akan tetapi kalian tetap bisa loh guys melihat status last seen yang disembunyikan ini. Jadi bagi pemilik pacar yang sedang ngambek bisa banget mengetahuinya dengan cara ini. Bagi yang tidak punya ya mungkin bisa kepoin orang lain yang status last seen-nya disembunyikan. Penasaran kan dengan caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya disini.

WhatsApp Seen
Copyright ©Mastahku

Cara Melihat Terakhir Online Pacar di WhatsApp dengan Mudah

  • Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Onlog
  • Ketika sudah terpasang pada Smartphone maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan pada halaman awal kita nantinya akan diminta memasukkan nama samaran (bukan sebenarnya), kode negara dan masukkan nomor telepon target/pacar yang akan dipantau (tidak usah menggunakan angka 0, sebab sudah diganti dengan kode Negara)
  • Setelah itu kita klik tombol Start Follow
Copyright ©Jalantikus
  • Dengan begini nantinya nomor WhatsApp target akan dipantau terus oleh Onlog. Dan untuk mendapatkan notifikasi kapan nomor tersebut online, kita tinggal klik ikon lonceng hingga berwarna merah.

Simak Juga: Cara Membuat Tema WhatsApp Jadi Transparan, Pasti Berhasil!

  • Jadi, setiap kali pacar atau target kalian aktif maka kalian akan mendapatkan pemberitahuan.
Copyright ©Jalantikus
  • Dan untuk mengetahui last seen dari kontak W.A kita hanya perlu tap pada ikon yang berada di sebelah kanan atas. Ketika lonceng berwarna merah, maka pacar tengah offline, tapi kalau menyala lonceng hijau maka dia sedang online.
Copyright ©Jalantikus

Bagaimana, sangat mudah sekali kan Cara Mengetahui Last Seen WhatsApp Pacar kali ini? Dengan begini kalian tau persis kapan dan berapa lama Ia menggunakan W.A. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Pengirim & Penerima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.