Cara Download Video YouTube di iPhone dan Android Menggunakan Telegram

0
2450
YouTube + Telegram
Copyright ©Bennaker

Cara Mengunduh Video YouTube Via Telegram

Oketekno.com – Sebagian besar pengguna Smartphone iPhone juga sama layaknya pengguna Android yakni menjadikan YouTube sebagai salah satu layanan media streaming utamanya untuk mencari konten hiburan hingga ilmu pengetahuan.

Para pengguna iPhone juga ada yang ingin hemat kuota, mungkin ini termasuk dari salah satu dari kalian? Nah, salah satu cara yang paling ampuh dalam menghemat kuota adalah mengunduh berbagai konten video maupun hiburan lainnya di YouTube ketika terhubung dengan jaringan WiFi sehingga bisa diputar kembali lain waktu tanpa menggunakan koneksi internet.

Simak Nih: Cara Download Video YouTube Melalui Aplikasi Browser Smartphone

Akan tetapi dengan minimnya aplikasi pihak ketiga yang ada di App Store, membuat pengguna iOS bingung mau download dengan cara apa. Bagi kalian yang hobi download video YouTube sekaligus pengguna Telegram, tak perlu khawatir guys sebab disini kita akan memberikan bagaimana caranya unduh video Via Telegram. Belum tau? Langsung saja simak cara selengkapnya disini.

YouTube download
Copyright ©Inwepo

Cara Mengunduh Video YouTube Via Telegram di iPhone

Ternyata untuk download video YouTube melalui Telegram ini mudah banget loh guys, hanya dengan beberapa step saja kita sudah bisa mendapatkan videonya. Langkah-langkahnya yakni:

  • Pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi Telegram seperti biasanya, kemudian pada kolom search bar kita input nama akun bot “AnySave” (tanpa menggunakan tanda petik)
  • Setelah itu kalian secara otomatis akan menemukan akun AnySave, klik add dan mulai chat dengan akun bot tersebut.
AnySave
Copyright ©Oketekno
  • Untuk mendapatkan videonya, kita tidak perlu masuk ke situs/aplikasi YouTube untuk mendapatkan link. Langsung saja ketik @vid (spasi) judul video YouTube yang diinginkan.
  • Jika kalian sudah memilih video yang ingin di download, biarkan saja akun bot AnySave yang bekerja dan kita tunggu beberapa saat.

Ketahui Yuk: 4 Trik Tersembunyi Dibalik Link Video YouTube

  • Dengan begitu AnySave akan mengirimkan kalian pesan. Jika kita ingin download video tersebut hanya perlu klik tombol Download berwarna biru pada pesan yang dikirimkan. Akan tetapi kalau kalian ingin pilih resolusi format video tersebut, pilih opsi dibawah pesan tersebut.
Download
Copyright ©Oketekno
  • Selesai deh, dengan begini kalian sudah berhasil mendapatkan videonya di iPhone maupun Android kalian.

Seperti itulah guys cara download video youtube di iPhone dan Android Via Telegram mudah dan cepat. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Nonton Video YouTube Tanpa Tinggalkan Jejak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.