Cara Mudah Kalahkan Assassin Mobile Legends dengan 5 Item Terbaik Ini

0
3590
Copyright ©Tilt Report

Trik Mengalahkan Assassin dengan 5 Item Terbaik Mobile Legends

Oketekno.com – Tentunya para pemain Mobile Legends sudah pada mengetahui bukan kalau hero Assassin merupakan salah satu hero yang mematikan pada permainan MLBB ini? Ya, aksi culik menculik kill yang dilakukannya kerap kali membuat musuh kesal. Sekali muncul, maka musuh yang berada di hadapannya akan lenyap.

Tapi tidak semudah itu ya guys, sebab kalau menggunakan assassin harus pandai melarikan diri dan menggunakan strategi yang baik supaya jadi mematikan. Bagi yang ingin bisa handal Assassin dapat simak triknya disini.

Simak Nih: Cara Memperbaiki Sinyal HP Saat Bermain Mobile Legends

Walaupun mematikan, assassin tidak memiliki defense yang besar loh guys. Oleh sebab itulah kita harus memaksimalkan kelemahannya ini ketika bertemu hero Assassin seperti Lancelot, Gusion, Karina dan lainnya. Lantas, bagaimana caranya? Yuk, langsung saja simak daftar item terbaik Mobile Legends berikut ini.

5 Item Terbaik Mobile Legends Untuk Counter Assassin

  1. Bloodlust Axe

Copyright ©Oketekno

Dikarenakan hero assassin sangat mematikan dalam serangan, maka kalian juga harus memiliki damage yang sakit sekaligus pertahanan kuat guys. Bloodlust Axe ini bisa menjadi alternative sebab item ini akan memberikan +70 Physical Attack, 10% Cooldown Reduction, dan 20% Speel Vamp.

  1. Black Ice Shield

Jika hero yang kalian gunakan boros mana seperti Sun, Akai, atau Aurora, maka sangat direkomendasikan menggunakan item ini. Sebab Black Ice Shield akan memberikan tambahan 400 poin mana dan 10% Cooldown Reduction. Sebagai item penyusun, bisa dibilang ini menjadi salah satu yang paling ok.

Ketahui Yuk: Cara Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends dengan Cepat, Hanya 10 Menit!

  1. Calamity Reaper

Copyright ©Oketekno

Hampir sama dengan Black Ice Shield, yakni memiliki +100 mana dan 10% Cooldown Reduction. Hanya saja item ini memiliki +30 mana regen dan +70 magic power, dan efek pasifnya yakni setelah menggunakan skill, maka basic attack akan memberikan tambahan True Damage 120% dari magic attack dengan cooldown 1.5s, dan movement speed akan meningkat 10% dalam waktu singkat. Jadi cocok lah untuk counter hero yang suka gerak cepat seperti assassin.

Baca Yuk: 5 Tips Agar Smartphone Tidak Mudah Panas Saat Bermain Mobile Legends

Kamu mesti tau banget kedua item lainnya, apalagi no. 5  yang sering digunakan untuk counter hero berdamage besar. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.