Diluar Dugaan! Inikah Nama Resmi Salah Satu Model iPhone 2018?

0
242
Copyright ©9to5mac

Apple Pisahkan iPhone X Series dengan Model Smartphone Sebelumnya?

Oketekno.com – Jadwal peluncuran ketiga model Smartphone terbaru besutan Apple yang sering kali disebut sebagai iPhone 2018 series kini sudah semakin dekat, tepatnya yakni pada tanggal 12 September 2018 mendatang.

Dalam acara yang bakal digelar di Steve Jobs Teather, Cupertino, Amerika Serikat ini perusahaan Apple diperkirakan akan meluncurkan 3 model Smartphone iPhone terbaru, 2 diantaranya hadir sebagai model iPhone XS High-end dengan mengusung layar seluas 5.8 inci dan 6.5 inci. Sedangkan untuk model paling murahnya akan hadir dengan panel layar seluas 6.1 inci.

Simak Nih: Harga Prototipe iPhone Langka Ini Bikin Melongo, Berapa Ya?

Bahkan untuk pernyataan ini semakin diperkuat dengan adanya gambaran yang muncul dan menunjukkan kedua varian iPhone XS. Bahkan gambar tersebut telah mengungkap kalau iPhone 2018 series satu ini memiliki desain tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan iPhone X. Dengan begitu banyak asumsi yang mengungkap kalau ponsel ini nantinya akan hadir dengan nama iPhone XS Plus.

iPhone XS
Copyright ©9to5mac

Akan tetapi belum lama ini ada kabar kalau iPhone 2018 model layar 6.5 inci tidak akan menggunakan nama XS Plus, melainkan iPhone XS Max. Kalau memang ini benar adanya, maka hal tersebut merupakan perubahan baru yang dilakukan oleh Apple mengingat berbagai produk sebelumnya selalu menggunakan kata “Plus” untuk membedakan varian tinggi dan standar.

Perubahan nama dari Plus ke Max juga memberikan kode kalau Apple ingin memisahkan antara model iPhone X series dengan model Smartphone iPhone sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Apple selalu menggunakan kata plus, misalnya saja seperti iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, dan beberapa model lawas lainnya.

Disisi lain, iPhone XS Max ini diperkirakan akan menjadi model Smartphone terbaik dari Apple. Hampir sama dengan “Plus” series dimana yang selalu membawa fitur dan spesifikasi sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan model reguler. Lantas, benarkan Apple akan menggunakan nama yang berbeda pada iPhone 2018 series ini? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja peluncurannya pada tanggal 12 September 2018 mendatang.

baca juga: Wujud iPhone XS Mulai Terungkap, Lebih Mewah dari iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here