Meski Lepas dari OPPO, Penjualan Realme 2 Tetap Sukses

0
3035
Realme 2 Red
Copyright ©Livemint

200 Ribu Unit Realme 2 Ludes Hanya dalam 5 Menit

Oketekno.com – Sejak bulan Mei 2018 kemarin, Realme secara resmi telah melepaskan diri dari perusahaan induknya yang sempat diajak bekerjasama menghadirkan Smartphone perdananya bernama Realme 1. Nah, di tahun ini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah resmi meluncurkan produk pertamanya sendiri bernama Realme 2.

Dan ternyata kesuksesan Realme 2 cukup memuaskan dimana ponsel ini masih berhasil menyita perhatian banyak kalangan melalui Flah Sale pertamanya yang digelar belum lama ini. Kesuksesannya ini telah dibuktikan dengan habisnya 200 Ribu Unit hanya dalam waktu 5 menit saja di India.

Simak Nih: Susul Realme 2, Versi Upgrade Realme 2 Pro Siap Dirilis 28 September 2018!

Tentu ini merupakan kesuksesan yang luar biasa, padahal baru saja berdiri sendiri di tahun ini namun sudah berhasil mengapalkan produk Smartphone buatannya pribadi hingga 200 ribu unit. Salah satu faktor yang menjadi penyebab laku kerasnya ponsel ini tidak lain dikarenakan banderolan harganya yang terbilang terjangkau.

Realme 3 Color
Copyright ©MySmartPrice

Perlu diketahui bahwa Realme 2 telah dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 450 dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM seluas 3GB dan penyimpanan internal seluas 32GB. Ada pula varian tertingginya yang dibekali dengan memori RAM 4GB dan ROM 64GB. Kedua model ini masih bisa diperluas dengan menggunakan microSD hingga 256GB.

Ketahui Yuk: Realme 2 Resmi Dirilis Usung Layar Poni 6.2 Inci Fullview, Ini Harganya!

Kemudian pada bagian kamera, Realme 2 telah dibekali dengan dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP. Sedangkan kamera depan yang tersematkan yakni beresolusi 8MP. Tentu ini sudah cukup memuaskan untuk menandingi Smartphone di kelasnya.

Lalu masalah pengoperasiannya, Smartphone ini telah dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan disuplai oleh komponen baterai berkapasitas 4.230 mAh. Dengan adanya baterai yang besar ini pengguna bisa lama-lama bersama Realme 2 dan tidak perlu pusing memikirkan tempat charge atau power bank seharian.

Sedangkan masalah harga, Realme 2 model 3GB/32GB dibanderol senilai Rs 8.990 atau setara dengan Rp 1.8 jutaan, dan untuk model 4GB/64GB dijual senilai Rs 10.990 atau setara dengan Rp 2.3 jutaan. Kabarnya, untuk Smartphone ini juga hadir di Indonesia. Benarkah? Tunggu saja informasi selanjutnya.

baca juga: Realme 2 Disinyalir Akan Meluncur di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.