Samsung Galaxy P1 Dijadwalkan Rilis Oktober, Miliki Sensor Sidik Jari di Layar!

0
3353
Ilustrasi Samsung Galaxy P1
Copyright ©Istimewa

Adopsi Fingerprint UnderDisplay, Samsung Galaxy P1 Siap Meluncur!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung dikabarkan bersiap mengubah strategi pemasaran smartphone terbaru besutannya. Beberapa waktu yang lalu, Samsung Mobile President bernama Gao Dongzhen mengungkapkan jika perusahaannya siap merubah strategi mobile dimana membawa lebih banyak teknologi pada smartphone kelas menengah besutannya. Vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan tengah menyiapkan Smartphone terbaru yang disebut-sebut akan diberi nama Samsung Galaxy P1. Menariknya perangkat ini akan didukung sensor pemindai sidik jari didalam layar.

Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan segera melucurkan smartphone terbaru bulan depan dan hadir di seri terbaru. Disebut-sebut vendor asal Korea Selatan ini akan meresmikan Samsung Galaxy P1 pada bulan Oktober 2018 di China. Hal ini sekaligus menjadi pertanda dimulainya perjalanan awal dari seri terbaru Galaxy-P series.

Baca Juga Samsung Galaxy View 2 Kantongi Sertifikasi WiFi dan Bluetooth, Usung Layar 17.5 Inci!

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi terkait jeroan dan spesifikasi Samsung Galaxy P1. Hanya saja kabar yang beredar menyebutkan bahwa Galaxy P1 ini akan hadir dengan dibekali teknologi pemindai sidik jari di layarnya mengikuti trend smartphone android kekinian yang banyak beredar dimana digagas pertama oleh Vivo.

Ilustrasi Samsung Galaxy P1
Copyright ©Istimewa

Dalam informasi lain, CEO Samsung Electronics bernama DJ Koh mengungkapkan dalam sebuah kesempatan wawancara degan CNBC bahwa smartphone lipat pertama Samsung akan meluncur pada penghujung tahun 2018 ini. Perangkat tersebut akan menjadi salah satu smartphone android terbaru Samsung selain model Samsung Galaxy P1 dengan teknologi Fingerprint Under Display.

Baca Juga Samsung Rombak Smartphone Kelas Menengahnya Agar Tarik Konsumen Lebih Banyak

Meskipun tidak ada rincian khusus terkait fitur dan spesifikasi dari smartphone lipat pertama Samsung, Koh menyebutkan bahwa perusahaan kemungkinan besar akan mempekenalkan ponsel lipat pertamanya di acara Samsung Developer Conference 2018 yang berlangsung di San Fransisco, California pada 7-8 November 2018 mendatang setelah peluncurak Samsung Galaxy P1 di Oktober 2018.

Selain Samsung Galaxy P1 yang menjadi seri pertama di lini Galaxy P-series, vendor dari negeri Gingseng ini dirumorkan juga menghadirkan seri terbaru yakni Galaxy R pada Oktober 2018 mendatang. Sayangnya belum jelas segmen pasar sasaran untuk model Galaxy R. Semebtara Galaxy P-series sendiri dikabarkan menyasar pasar kelas menengah.Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya dari Samsung yah sobat.

Baca Juga Update Samsung Galaxy Note 9 Segera Bergulir, Bisa Nonaktifkan Tombol Bixby!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here