Box Retail Beredar, OnePlus 6T Adopsi Sensor Sidik Jari di Layar dan Poni Waterdrop!

0
357
Copyright ©AndroidGuys

Bocoran OnePlus 6T dengan Poni Ala Oppo F9!

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru datang dari vendor asal Tiongkok yakni OnePlus. Dikabarkan sang vendor segera menghadirkan varian baru dari OnePlus 6. Seperti tradisinya, setelah meluncurkan flagship terbaru, sang vendor akan meluncurkan varian lain dengan embel-embel huruf ‘T’ dibelakangnya. Produsen asal negeri China ini dikabarkan segera meluncurkan OnePlus 6T dalam waktu dekat ini dengan sejumlah peningkatan di berbagai sektor. Disebut-sebut perangkat ini akan dikemas dengan poni waterdrop seperti Oppo F9.

Seperti diketahui OnePlus telah meluncurkan flagship OnePlus 6 pada Mei 2018 lalu. Tak perlu menunggu lama rumor mengenai kehadiran OnePlus 6T mulai terendus sebagai versi premiumnya. Sejumlah bocoran yang beredar beberapa minggu belakangan ini mengupas fitur dan desain yang akan dibawakan. Namun bocoran terbaru yang beredar adalah gambar box retail atau box kemasaran samartphone yang muncul di media sosial di China yakni Weibo.

Baca Juga Update OnePlus 6 Terbaru Siap Atasi Masalah Layar Berkedip di Perangkat!

Dalam gambar boks penjualan atau box retail OnePlus 6T diketahui desain yang akan dibawakan smartphone ini. Yang cukup menarik dan mengejutkan adalah, phablet ini akan hadir dengan desain layar poni secuil atau waterdrop seperti yang dibawa pada Oppo F9 dan Vivo V11 Pro. Potongan poni pada smartphone ini memang lebih kecil dibandingkan OnePlus 6 dimana menyerupai tetesan air.

Box Retail OnePlus 6T
Copyright ©GSMArena

Memang cukup wajar jika OnePlus akhirnya memutuskan mengadopsi poni waterdrop ala Oppo F9 dan Vivo V11 Pro untuk perangkat OnePlus 6T terbarunya ini. Hal tersebut lantaran tiga vendor smartphone android ini masih berada dibawah naungan satu payung  dari perusahaan teknologi multinasional kenamaan di Tiongkok yaitu BBK Electronics.

Baca Juga Miliki Spesifikasi Gahar, OnePlus X Dianggap Sebagai Produk Gagal!

Sementara itu dari gambar kemasan atau box retail OnePlus tersebut, kita juga dapat melihat bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari didalam layarnya. Hal inti tentu menjadi peningkatan tersendiri mengingat teknologi Fingerprint Under Display lebih dulu digunakan oleh Vivo dalam perangkat Vivo X21 UD dan Vivo X20 Plus UD.

Kesimpulannya adalah bocoran OnePlus 6T nantinya akan hadir dengan membawa sejumlah peningkatan yang signifikan bukan lagi peningkatan minor dari OnePlus 6. Hal itu lantaran sang vendor telah menyematkan pemindai sidik jari di layar yang tentunya akan dijejali sejumlah fitur lain yang cukup mumpuni di dalamnya. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru terkait tanggal peluncuran dan harga perangkat.

Baca Juga Uji DxoMark Kamera OnePlus 6 Raih Skor Sempurna, Ungguli iPhone 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here