Google Sebar Undangan Untuk Acara Besar Bulan Depan, Peluncuran Pixel 3 Series?

0
907
Google Pixel 3 XL
Copyright ©AndroidPolice

Google Pixel 3 Rilis 9 Oktober 2018?

Oketekno.com – Setelah sekian lama menjadi topik pembicaraan, akhirnya sang raksasa mesin pencarian seakan memberikan kepastian mengenai jadwal kehadiran Smartphone generasi penerusnya bernama Google Pixel 3 series. Banyak kalangan yang sudah menantikan ponsel ini, sebab dari berbagai rumor yang beredar, produk ini memiliki perubahan yang cukup jauh dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Untuk dugaan ini bermula ketika perusahaan Google telah menyebakan undangan untuk sebuah acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang di New York, Amerika Serikat pukul 11.00 siang waktu setempat (22.00 WIB).

Simak Nih: Google Kena Marah Besar CEO Fortnite Lantaran Hal Ini

Dikarenakan Google Pixel 3 menjadi produk yang sudah paling dekat dengan sang raksasa pencarian, maka event ini besar kemungkinannya akan menjadi acara peluncuran Smartphone generasi ketiganya. Pada acara tersebut, Google diperkirakan akan menghadirkan 2 Varian, diantaranya yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Undangan Google Pixel 3 Series
Copyright ©Engadget

Informasi tanggal 9 Oktober 2018 sebagai jadwal peluncuran Google Pixel 3 ini sebenarnya sudah muncul sejak akhir bulan Agustus kemarin. Akan tetapi belum lama ini telah diperkuat dengan adanya undangan yang disebar oleh Google.

Ketahui Yuk: 145 Aplikasi Play Store Berisi Malware yang Dirilis Google

Disisi lain, desain dan spesifikasi Google Pixel 3 juga sudah banyak tersebar di Internet. Bahkan kemarin juga ada kejadian Smartphone ini ketinggalan di taksi online. Untuk mengetahui kronologi lebih detail bisa kunjungi link ini.

Berdasarkan rumor sebelumnya, Google Pixel 3 nantinya akan hadir dengan layar tanpa poni, sedangkan untuk varian Pixel 3 XL akan dilengkapi poni dengan ukuran yang cukup besar dan lebih mirip seperti P20. Kemudian untuk luas layar yang akan dibawa oleh XL Series yakni seluas 6.3 inci, sedangkan untuk versi standar akan dibekali dengan panel seluas 5.4 inci. Dan untuk resolusinya kemungkinan sebesar 2.160 x 1.080 piksel dan membawa aspek rasio sebesar 18:9.

Dari keterangan informasi yang dilansir dari laman GSMArena menyebutkan kalau Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini nantinya akan dipacu dengan chip Snapdragon 845 sebagaimana Smartphone premium pada umumnya di tahun 2018. Lantas, benarkah tanggal tersebut merupakan peluncuran Smartphone terbaru dari Google? Kita nantikan saja.

baca juga: Peluncuran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Ditunda, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.