Ponsel 5 Kamera Pertama Milik Nokia Mulai Terungkap, Gimana Wujudnya?

0
3220
Nokia 9
Copyright ©ITHome

Ponsel 5 Kamera Milik Nokia Mulai Menampakkan Diri

Oketekno.com – Kemarin lalu publik telah dibuat kagum dengan kehadiran Huawei P20 Pro yang menggunakan setup 3 kamera di bagian belakang. Akan tetapi selang beberapa waktu kedepan, ada informasi lain yang menyebutkan kalau perusahaan HMD Global selaku pemegang brand Nokia yang baru dikabarkan akan hadirkan ponsel dengan kamera yang lebih keren.

Pada waktu itu, HMD Global juga dikabarkan kalau tengah memulai proses pengembangan Smartphone Nokia yang bakal hadir dengan menggunakan 5 lensa kamera belakang. Dan kini, penampakan dari perangkat tersebut mulai beredar luas di Dunia Maya.

Simak Nih: Perbandingan Redmi 6 Vs Redmi 6A, Duel Smartphone Xiaomi Murah di Indonesia

Untuk penampakan Smartphone 5 kamera terbaru dari Nokia ini telah terpajang pada laman ITHome. Melalui gambar ini kita bisa melihat penampakan bagian belakang Smartphone yang tertempel 5 lensa kamera dan 1 LED Flash tersusun secara rapi.

Nokia 5 Camera
Copyright ©ITHome

Tidak hanya itu saja, untuk menunjukkan kalau kamera yang ditanamkannya kali ini pihak HMD Global juga telah menyematkan tulisan Zeiss di sela-sela kameranya. Perlu diketahui bahwa Carl “Zeiss” AG merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi lensa optik ternama di Dunia selain Leica, Nikon, Canon maupun Pentax.

Ketahui Yuk: Tahun Ini Samsung Luncurkan Smartphone 4 Kamera?

Selain itu, pembekalan 5 lensa kamera untuk perangkat Smartphone terbaru Nokia ini juga bukan menjadi hal yang tidak mungkin. Pasalnya Zeiss juga sudah memiliki hak paten untuk pengaturan 5 kamera.

Setelah fokus pada lensa kameranya, kita bisa bergeser kebawah dimana pada stiker paling bawah telah terdapat nomor kode TA-1094. Dengan begitu banyak kalangan yang memberikan dugaan kalau Smartphone pertama HMD Global yang akan menggunakan setup 5 kamera belakang ini adalah Nokia 9. Akan tetapi ITHome menyebut kalau ponsel ini bakal hadir dengan nama Nokia 10.

Namun sayang, selain kamera masih belum ada informasi lain mengenai Smartphone tersebut. Kalau memang ditujukan untuk kelas premium dan baru rilis sekitar akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019 maka bisa jadi chip yang digunakan adalah Snapdragon 855. Untuk itu, kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai Smartphone 5 kamera Nokia satu ini.

baca juga: Samsung Rombak Smartphone Kelas Menengahnya Agar Tarik Konsumen Lebih Banyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.