5 Kelebihan Nokia 6.1 Plus yang Cocok Disebut Smartphone ‘Kekinian’!

0
4205
Nokia 6.1 Plus
Copyright ©Suara

Bekali Layar Luas Hingga Harga Terjangkau

Oketekno.com – Kemarin lalu perusahaan HMD Global telah resmi meluncurkan Smartphone poni pertamanya ke Indonesia, yakni Nokia 6.1 Plus. Model internasional dari Nokia X6 ini telah hadir dengan membawa spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. Banyak yang mengatakan kalau Smartphone ini memiliki desain dan performa yang pas untuk konsumen kelas menengah saat ini.

Hadir dengan membawa komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636, Nokia 6.1 Plus memiliki performa yang cukup memuaskan dan bisa bertahan seharian. Head of Product Marketing APAC HMD Global bernama Wayne Tang telah mengungkap kalau chip ini bisa memberikan kinerja yang lancar terhadap Smartphone tersebut.

Simak Nih: Ponsel 5 Kamera Pertama Milik Nokia Mulai Terungkap, Gimana Wujudnya?

Tidak hanya unggul untuk komponen chipsetnya saja melainkan Nokia 6.1 Plus masih memiliki komponen lain yang tidak kalah gaharnya. Lantas, apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone ini? langsung saja simak pembahasan lengkapnya disini.

Kelebihan Nokia 6.1 Plus

  1. Layar

Nokia 6.1 Plus
Copyright ©Gizmochina

Sebagai Smartphone kelas menengah, layar seluas 5.8 inci yang memiliki resolusi Full HD+ ini sudah cukup memuaskan, ditambah lagi adanya poni dan aspek rasio 19:9 membuat penggunanya nyaman untuk melakukan aktivitas multimedia seperti nonton video maupun bermain game lantaran layarnya yang luas dan lapang.

Tidak hanya itu saja, layarnya yang memiliki rasio screen to body sebesar 81.4% ini juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sehingga tahan terhadap goresan ringan.

Ketahui Yuk: Melihat Kemampuan Sebenarnya dari Chip MediaTek Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A

  1. Chip dan Memori

Nokia 6.1 Plus Harga
Copyright ©top-for-phone.fr

Untuk membuat performanya lancar dan mampu memanjakan para penggunanya, chipset Snapdragon 636 ini tidak hadir sendirian, melainkan didukung juga dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 400GB.

Ketahui Juga: Meski Lepas dari OPPO, Penjualan Realme 2 Tetap Sukses

Masih ada 3 lainnya, dan No. 4 bisa jadi yang paling ditunggu dan ingin dinikmati oleh banyak konsumen. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.