Cara Membuat Balon Percakapan Seperti Messenger di WhatsApp Tanpa Root

0
7479
WhatsApp
Copyright ©Dinero

Trik Membuat Balon Percakapan Untuk WhatsApp Seperti di Messenger

Oketekno.com – Bagi kalian yang aktif untuk bermain sosial media tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan balon percakapan khas yang dimiliki oleh aplikasi Messenger yang akan muncul ketika ada pesan baru? Ya, berkat adanya fitur ini maka pengguna akan lebih dipermudah untuk membaca dan membalas tanpa menutup aplikasi lain.

Akan tetapi mungkin sebagian penggunanya justru tidak nyaman lantaran mengganggu saja untuk balon percakapan ini, apalagi ketika bermain game yang membutuhkan pergerakan lincah. Meski begitu, fitur ini cukup unik dan jarang sekali ditemukan pada aplikasi lain.

Simak Nih: Cara Membagikan Video Instagram ke WhatsApp Secara Langsung

Nah, bagi kalian yang lebih sering berkomunkasi via WhatsApp dan ingin menggunakan fitur balon percakapan seperti Messenger ini tak perlu khawatir. Ada kok cara mudahnya untuk menampilkan ikon seperti itu. Mau tau? Yuk, langsung saja simak pembahasan lebih lengkapnya disini.

Bubbles WhatsApp
Copyright ©appsonwindows

Cara Membuat Balon Percakapan di WhatsApp

Ketika kalian mengaktifkan fitur ini, maka kalian bisa lebih cepat dan mudah untuk membalas chat dari teman tanpa keluar aplikasi lain terlebih dahulu. Caranya yakni:

  • Pertama kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama WhatsBubbles di Google Play Store terlebih dahulu. Untuk ukurannya tidak terlalu besar kok, hanya 11MB saja.
  • Setelah berhasil dipasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan ketika muncul tampilan seperti ini, kita klik OK saja.
Notif
Copyright ©bhinekatekno
  • Kemudian kita secara otomatis akan diarahkan menuju akses notifikasi, geser saja ke kanan untuk memberikan izin terhadap aplikasi WhatsBubbles mengakses setiap pesan masuk dari WhatsApp.

Ketahui Yuk: Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Pengirim & Penerima

  • Setelah itu, kalian bisa mengatur settingan tambahan seperti ukuran balon percakapan, hingga tema yang akan digunakan.
Pengaturan
Copyright ©bhinekatekno
  • Kira-kira seperti inilah hasil akhirnya nanti.
Copyright ©bhinekatekno

Bagaimana, sangat mudah bukan cara membuat balon percakapan di WhatsApp tersebut? Dengan begini kalian tidak perlu repot-repot lagi masuk ke aplikasi W.A terlebih dahulu untuk membalas chat dari keluarga, temen atau mungkin pasangan. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengetahui Last Seen WhatsApp Pacar Meski Disembunyikan, 100% Work!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.