Razer Phone 2 Terungkap di AnTuTu, Miliki Internal 512GB Chip Snapdragon 845!

0
784
PhoneWorld

Smartphone Gaming Razer Phone 2 Memiliki Refresh Rate 120Hz Lebih!

OKETEKNO.COMRazer diketahui telah resmi meluncurkan smartphone gaming tangguh sekaligus menjadi pioneer ponsel gaming untuk vendor lain. Diketahui sang vendor juga akan meluncurkan Razer Phone generasi kedua yang sejumlah bocorannya mulai terungkap. Setelah beberapa waktu yang lalu terkuak di Geekbench, kini laman AnTuTu mengungkap jeroan dari smartphone gaming kedua Razer. Usut punya usut smartphone bertajuk Razer Phone 2 ini akan dibekali kapasitas internal super besar mencapai 512 GB.

Sebelumnya bocoran Razer Phone 2 yang diungkap oleh Geekbench menyebutkan bahwa smartphone gaming generasi kedua ini akan dipersenjatai dengan chipset kelas atas besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 845 bukan Snapdragon 855 yang sebelumnya digosipkan. Kini laman AnTuTu juga membedah jeroan dari smartphone gaming ini yang mengungkap kapasitas RAM besar di dalamnya.

Baca Juga Razer Phone 2 Siap Rilis Akhir 2018, Gunakan Chip Snapdragon 855?

Laman AnTuTu juga mencatat bahwa chipset yang dibenamkan dalam Razer Phone 2 ini membawa chip Qualcomm Snapdragon 845 tangguh. Chip premium tersebut akan diperkuat dengan RAM 8 GB serta dipasangkan dengan kapasitas internal mencapai 512 GB yang cukup besar. Ketangguhan kinerja ponsel gaming generasi penerus Razer Phone generasi pertama ini nantinya tak perlu diragukan lagi.

Dengan dukungan hardware dan jeroan kelas atas yang super powerfull tersebut, hasil pengujian AnTuTu untuk Razer Phone 2 ini mencatat skor mencapai 283.397 poin. Skor yang terbilang besar dimana smartphone gaming ini siap menjadi incaran para penggila game mobile yang mengidamkan smartphone tangguh untuk melahap berbagai macam game berat tanpa kendala.

Razer Phone 2 AnTuTu
Copyright ©GSMArena

Bukan hanya jeroan hardware yang diungkap, AnTuTu juga memberikan sedikit bocoran terkait spesifikasi kunci dan desain Razer Phone generasi kedua. Bocoran Razer Phone 2 akan hadir dalam layar seluas 5.7 inci dengan panel LCD Sharp IGZO mengusung resolusi 2560 x 1440 pixels yang siap menghasilkan gambar jernih dan tajam. Bahkan layarnya memiliki refresh rate melebihi 120 Hz.

Baca Juga Lebih Murah, Ponsel Gaming Asus ROG Phone Miliki Varian RAM 4GB dan 6GB!

Usungan refresh rate yang melebihi 120 Hz ini sendiri berkat dukungan teknologi layar Qualcomm Q Sync. Dapat dikatakan bahwa pada akhirnya smartphone ini akan benar-benar membantu para gamer memainkan berbagai game kelas atas dalam perangkat mobile. Razer Phone 2 ini diharapkan akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android Oreo 8.1 yang juga akan mendapatkan update Android Pie 9.

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi apakah nantinya Razer Phone 2 akan didukung layar poni ala Oppo F7 ataukah poni waterdrop ala Oppo F9. Informasi lainnya menyebutkan bahwa smartphone gaming ini juga dibekali Virtual 7.1 Surround Sound siap memberikan pengalaman audio mumpuni. Nantikan saja informasi terbaru dari Razer.

Baca Juga Asus Ungkap Peluncuran dan TKDN Ponsel Gaming Asus ROG Phone di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.