Pembeli Nokia 6.1 Plus Berasa Digratiskan Oleh Smartfren Karena Ini

0
4784
Nokia 6.1 Plus Girl
Copyright ©Beritagar

Banyak Hadiah Menanti Pembeli Nokia 6.1 Plus

Oketekno.com – Akhir-akhir ini cukup banyak Smartphone baru yang hadir di Tanah Air, selain Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A, kemarin lalu ada juga Nokia 6.1 Plus yang juga datang ke Indonesia. Smartphone ini hadir di kelas menengah dengan banderolan harga yang bisa dibilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk lain.

Memang sih kalau dibandingkan dengan Poco F1 lebih mahal lantaran perbedaan spesifikasi yang cukup jauh, namun Nokia 6.1 Plus memiliki beberapa fitur keren yang tidak dimiliki oleh Smartphone pada umumnya, seperti fitur Bothie misalnya. Dan untuk mengetahuinya lebih lengkap apa saja keunggulan 6.1 Plus, bisa dilihat disini.

Simak Nih: Ponsel 5 Kamera Pertama Milik Nokia Mulai Terungkap, Gimana Wujudnya?

Disisi lain, belum lama ini terdengar sebuah kabar menyenangkan dimana pihak Smartfren akan memberikan Smartphone terbaru dari HMD Global ini secara gratis. Bagaimana bisa gratis ya? Yuk, kita lihat informasi lengkapnya disini.

Nokia 6.1 Plus
Copyright ©Kumparan

Jangan salah paham dahulu sebab Smartfren tidak memberikan Nokia 6.1 Plus gratis begitu saja melainkan ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Melalui penjualan Smartphone ini, salah satu layanan provider ternama di Indonesia ini turut memberikan paket bundling yang menggiurkan.

Nah, untuk paket penjualan itulah yang membuat Smartphone ini serasa gratis. Paket bundling Nokia 6.1 Plus yang dihadirkan oleh Smartfren ini terdiri dari 2 macam, dan yang pertama para konsumen dapat membeli Smartphone senilai Rp 3.4 juta ini hanya dengan Rp 999 ribu saja.

Ketahui Yuk: 5 Kelebihan Nokia 6.1 Plus yang Cocok Disebut Smartphone ‘Kekinian’!

Akan tetapi kalian harus membayar cicilan sebesar Rp 358 ribu per bulannya selama 1 tahun. Jadi Rp 358 Ribu x 12 bulan sehingga didapatkan harga akhir senilai Rp 4.296.000,-. Jangan negatif thinking lebih mahal sebab kalian akan mendapatkan fasilitas yang memuaskan.

Untuk angka cicilan Rp 358 Ribu/bulan ini berasal dari biaya berlangganan Smartfren senilai Rp 275 Ribu/bulan ditambah dengan 999 ribu/12bulan = Rp 83.250, sehingga totalnya menjadi Rp 358 Ribu/bulan yang harus dibayarkan.

Tidak hanya itu saja, Smartfren juga memberikan paket gratis telpon setahun antar Smartfren, pulsa Rp 50 ribu untuk seluruh operator dan juga Voucher GoLife dari GoJek senilai Rp 205 Ribu.

Nokia 6.1 Plus Smartfren
Copyright ©Smartfren

Sedangkan untuk paket kedua, kita hanya perlu membayar Rp 275 Ribu selama 2 tahun dengan menggunakan jaringan Smartfren pada Nokia 6.1 Plus. Dan selama 2 tahun ini, Smartfren akan memberikan layanan internet 4G Unlimited, Pulsa Rp 600 Ribu, telephone gratis ke sesama, serta voucher GoLife senilai Rp 205 Ribu.

Sangat menarik dan menggiurkan bukan penawaran yang diberikan oleh Smartfren ini untuk menjual Nokia 6.1 Plus. Bagaimana, tertarik untuk memiliki dan mendapatkan bonusnya?

baca juga: Perbandingan Nokia 6.1 Plus Vs Asus Zenfone Max Pro M1, Jago Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.