Opsi Warna iPhone 9 Mulai Terlihat di Halaman Pembelian iPhone 2018 Series

0
743
iPhone 2018 Series
Copyright ©SlashLeaks

Ada 5 Opsi Warna iPhone 9 yang Bervariasi

Oketekno.com – SlashLeaks selaku menjadi salah satu leakster ternama dan cukup bisa dipercaya kebenaran informasinya itu belum lama ini telah memberikan bocoran terbaru mengenai salah satu model Smartphone besutan Apple bernama iPhone 9 yang segera diluncurkan besok lusa.

SlashLeaks telah mendapatkan gambar tersebut dari halaman pembelian iPhone terbaru 2018. Tidak hanya menampilkan gambar dengan beragam opsi warna saja, melainkan juga terdapat tulisan iPhone 9 yang begitu jelas pada menu pembelian.

Simak Nih: Harga Bocor, iPhone 2018 Versi Termurah Setara dengan Find X?

Jika dilihat dari gambar yang tersebar luas di Dunia Maya ini maka bisa diambil kesimpulan kalau Smartphone terbaru dari Apple yang diklaim bakal menjadi opsi termurah ini memiliki 5 jenis warna, diantaranya yakni Space Grey, Red, Spicy Orange dan juga Cobalt Blue. Namun sayang untuk opsi warna 1 produk masih tertutup, namun besar kemungkinan itu adalah White atau Gold karena pewarnaannya yang cerah.

Opsi Warna iPhone 9
Copyright ©SlashLeaks

Tentu ini merupakan suatu hal yang baru dimana untuk generasi sebelumnya yakni iPhone 8 hanya hadir dengan 4 pilihan warna saja, diantaranya yakni Perak, Emas, Hitam dan juga Merah. Selain warna, halaman ini juga mengungkap beberapa hal lain dari iPhone 9. Sepertinya, untuk Smartphone ini nanti juga bakal didukung dengan pengisian daya cepat 18W, ini terungkap melalui laman tersebut yang mencantumkan kata “18W USB-C Power Adaptor”.

Disisi lain, kemarin lalu juga sempat dikabarkan kalau Smartphone iPhone edisi 2018 nantinya yang akan membawa panel layar seluas 6.1 inci bakal dilengkapi dengan slot Dual-SIM. Akan tetapi untuk model ini nantinya hanya akan tersebar luas di China saja, bukan untuk pasar lain.

Perlu diketahui juga bahwa kemarin Apple juga sudah menyebarkan undangan untuk acara pentingnya yang bakal digelar di Steve Jobs Theatre yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2018 besok pukul 10.00 waktu setempat. Untuk itu, kita tunggu saja informasi lanjutannya sebentar lagi.

baca juga: Diluar Dugaan! Inikah Nama Resmi Salah Satu Model iPhone 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here